Gu Shishi mengenakan pakaian tidur Sailor Moon, betisnya yang halus terbuka. Di kakinya ada sepasang sandal berbulu merah muda, membuat jari kakinya tampak merah muda dan halus. Bahkan kuku kakinya memancarkan cahaya lembut.
Rambut hitamnya tergerai di belakangnya seperti air terjun.
Itu sudah jatuh.
Dan dia masih berlarian dengan rok.
Huo Sishen sedikit mengernyit.
Meski suhu ruangan sudah terkontrol namun tetap harus berhati-hati agar tidak sakit saat musim berganti.
Seandainya dia masuk ke dalam taman dengan berpakaian seperti ini, dia mungkin akan sakit.
“Bukankah Bibi Lin menyiapkan baju lengan panjang dan celana untukmu?”
Dia tidak terdengar senang.
Bibi Lin tidak melakukan pekerjaannya dengan baik.
Begitu dia selesai berbicara dan sebelum gadis itu menanggapinya, dia merasakan tubuh, lembut, hangat dan halus seperti burung merpati kecil, telah terbang di dalam dadanya.
Wajah dingin Huo Sishen… tiba-tiba bingung.
Matanya yang dalam dan hitam terkejut seolah-olah mereka tidak memahami apa yang baru saja terjadi.
Ketika dia sadar, gadis itu sudah memeluk pinggangnya.
Tangannya, lembut seperti tanpa tulang, ditempatkan di belakang pinggangnya dan menarik sedikit jubahnya.
Tubuhnya tampak sedikit gemetar.
"Apa yang terjadi?"
Bahkan suara Huo Sishen terdengar sangat dipaksakan.
Gu Shishi berkedip dan mengertakkan gigi. Dia membenamkan pipinya yang memerah di dadanya dan menolak untuk membiarkan dia melihatnya sekarang tidak peduli apapun yang terjadi.
“Aku, aku…”
Suara Gu Shishi bergetar.
Itu tidak mudah.
Pada saat ini, dia sangat menghormati Gu Wushuang.
Dia begitu lembut, dia bisa menangis kapanpun, merengek kapanpun, dan selalu lembut seperti bunga putih kecil yang tertiup angin. Berpura-pura seperti itu sepanjang waktu membutuhkan banyak keterampilan!
Sepertinya dia tidak punya pilihan. Sekarang atau tidak sama sekali!
Dipaksa oleh sistem, dia harus berjuang keras!
Jadi bagaimana jika dia memeluk calon suaminya untuk menghilangkan dagu ganda nya ??
Setelah meyakinkan dirinya sendiri, dia menarik napas dalam-dalam. Tidak bisa mengeluarkan air mata, dia membuat bahunya bergetar lagi.
"Aku... takut dengan guntur."
Huo Sishen sedikit terkejut. Dia baru saja akan pergi agar Bibi Lin tinggal bersamanya sebelum lengan halusnya memeluknya lebih erat.
Tiba-tiba, tenggorokannya menegang, dadanya sesak, dan dia tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.
"Saat aku takut di masa lalu, guruku ... akan menepukku."
Huo Sishen mengerutkan kening.
Suara gadis itu, bergetar seperti suara oriole, menghancurkan rasionalitasnya seperti senjata.
Setelah berhenti sebentar, dia mengangkat tangannya dan menepuk punggung gadis itu dengan kikuk.
Bahu Gu Shishi bergetar lagi.
Secara refleks dia meletakkan tangannya yang besar di pundaknya.
Seolah-olah dia sedang membujuk seorang anak, dia membelai dia beberapa kali, sebelum dia menepuknya lagi.
Gu Shishi sepertinya semakin menggigil sekarang...
Mata gelap Huo Sishen sedikit meredup dan dia merangkul bahunya untuk memeluknya.
"Aku disini."
“Jangan takut.”
Suara magnetisnya lebih dalam dan lebih lembut dari sebelumnya.
Dia seperti monolit kokoh yang tidak tergerak oleh angin atau hujan apa pun dan bahkan akan melindungi rumput kecil yang tumbuh perlahan dari bawahnya.
Gu Shishi segera menghela nafas lega.
Ada merinding di bagian belakang lehernya, hangat dan gatal.
Jantungnya berdebar kencang di dadanya.
Ya ampun, dengan bos yang begitu lembut, bahkan dia tidak bisa menahannya!
Sistem sialan!
Ini sama merusaknya seperti yang terjadi padanya!
Menggigil, Gu Shishi memaki sistem itu.
Huo Sishen tidak melihat sesuatu yang tidak normal tentang dirinya dan benar-benar percaya bahwa dia ketakutan.
Dia mengkhawatirkannya lagi.
Untuk kota yang berada di dekat pantai, gemuruh tidak akan berhenti dalam waktu dekat.
Dia tidak bisa membantu tetapi mengerutkan kening.
"Kami bisa minta dapur menyiapkan semangkuk sup."
Memiliki sesuatu yang hangat bisa membantu menenangkannya.
Dia selalu suka makan dan minum.
Dia akan duduk di meja makan selama satu jam jika dia bisa dan masih tidak ingin pergi.
Dia bahkan belum mengambil langkah dan "ornamen" yang tergantung padanya sudah bergerak.
“Oh….” Gu Shishi menanggapinya dengan lembut.
Nafas lembut dan harum menghantam dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...