Jadi… bagaimanapun juga dia adalah seseorang dengan orang tua.
Itulah mengapa aku terus berpikir bahwa aku telah melupakan sesuatu.
Dia sedikit tertegun ketika melihat ponselnya.
[Ibu Jiang: Shishi, aku mendengar dari Wushuang bahwa kamu akan menikah? Aku mendengar bahwa suami mu memberi semua tamu berlian 1 karat di undangan pernikahan. Kamu sangat beruntung!]
[Ibu Jiang: Oh, aku memberi tahu beberapa bibi dan paman mu bahwa kamu akan menikah dan mereka semua mengatakan mereka akan menghadiri pernikahan mu! Tidak banyak di pihak kami. Aku pikir 110 undangan harusnya cukup. Kirimkan saja ke tempat ku. Oh ya, kami baru saja pindah dan aku belum memberikan alamat baru kami.]
[Alamat baru xxxx xxxx. Jangan mengirim ke tempat yang salah!]
[Oh, benar. Tidak perlu mengisi nama tamu di undangan. Kirimkan saja kepada ku. Aku akan mengisinya sendiri!]
Gu Shishi menggosok hidungnya dan tidak bisa berkata-kata.
Baru saja terpikir oleh mereka untuk memberi tahu dia bahwa mereka telah pindah?
110 undangan? Apakah dia bercanda?
Tidak. Dia hanya menginginkan 110 karat berlian! Betapa sangat memalukannya itu!
Undangan pernikahan biasanya mengundang seluruh keluarga. Sederhananya, setiap keluarga hanya akan menerima satu undangan.
Dan tidak ada 110 rumah tangga di sisinya!
Apakah dia akan menarik orang yang lewat dari tengah jalan ?!
[Gu Shishi: Eh? Ponsel ku rusak dan aku tidak bisa melihat SMS mu… Oh, jangan kirim undangan apa pun dan kamu tidak akan datang ke pernikahan ku? Baik. Baik. Jaga dirimu!]
Gu Shishi memutar matanya setelah selesai mengetik.
Bukannya dia bukan keluarga.
Tapi dia benci menjadi keluarga dengan cara yang bodoh.
Selain itu, pemilik aslinya sudah pergi. Keputusannya untuk mengakhiri hidupnya sendiri karena keputusasaan sangat berkaitan dengan kelahiran dan orang tua angkatnya.
Dia tidak bisa begitu saja berpura-pura semua itu tidak pernah terjadi.
Gu Shishi menghela nafas dan mengingat sesuatu yang penting, pergi mengetuk pintu ruang kerja Boss Huo.
"Halo, Huohuo besar, sepertinya aku sudah lupa."
“Tentang… orang tuaku.”
Punggung Huo Sishen diluruskan.
Siyi, yang melaporkan kemajuan pekerjaannya, sedikit mengecilkan lehernya.
Nona Gu bersikeras untuk mengundang orang tuanya, yang bertentangan dengan keinginan bosnya. Bagaimana hasilnya?
Akankah mereka berdua bertengkar? Tunggu, tunggu!
Pandangan Siyi tentang mereka meningkat.
'Huohuo besar?'Penampilannya tiba-tiba menjadi sangat berwarna. Dia memandang pria yang duduk di depannya. Setiap helai rambutnya rapi dan rapi.
Bosnya… Huohuo besar?
Ia mendadak mulai berkeringat.
Apakah itu nama panggilan yang dibuat Nona Gu untuk bosnya?
Puuufff ----
Siyi segera menunduk dan mengatupkan giginya untuk menahan diri agar tidak tertawa terbahak-bahak!
“Kamu ingin mengundang orang tuamu?”
Suara Huo Sishen sedikit dingin.
Senyuman Siyi langsung membeku di wajahnya.
Suasana di ruangan itu tiba-tiba menjadi kaku.
Namun demikian - -
"Tidak, tidak, tidak. Aku di sini untuk meminta mu untuk tidak mengirimi mereka undangan apa pun."
“Orang tuaku… Hm... Apakah sudah terlambat? Apakah kamu sudah mengirim mereka undangan?”
Gu Shishi tampak gugup.
Di dalam kamar, Siyi menghela nafas lega.
Dia merasa bahwa alarm telah dilucuti.
Keduanya benar-benar saling berhadapan!
Tapi Gu Shishi masih agak khawatir.
Banyak yang akan melihat caranya menjadi tidak akrab.
Bos memang telah diusir dari Huo. Dia, di sisi lain, belum ditinggalkan oleh Gu di mata yang lain. Meskipun dia tidak akan mengundang orang tua kandungnya, setidaknya dia harus mengundang orang tua angkatnya ke pesta pernikahan.
Dua puluh tahun dibesarkan dan dia melupakan semuanya dalam semalam. Dia pasti sangat tidak tahu berterima kasih di mata orang lain.
Gu Shishi menggigit bibir bawahnya dengan gugup.
“Orang tua angkat ku pernah meminta uang kepada ku. Mereka mengetahui bahwa kamu mengirimkan berlian dan tiket pesawat dengan undangan dan langsung meminta 110 dari mereka. Aku sudah mengatakan tidak padanya."
"Aku tidak ingin memberinya dan kamu juga tidak perlu memberikannya."
“Tidak… tidak ada yang mengirim undangan ke orang tua mereka sendiri untuk pernikahan putri mereka. Selain itu, aku yakin mereka tidak memiliki banyak kerabat. Mereka hanya ingin mengambil untung darinya."
Dia sepertinya ingin menjelaskan dirinya dengan segera dan juga dengan gugup mencubit bagian bawah gaunnya.
"Adapun Gu... aku telah melupakan semua tentang mereka."
“Mereka juga tidak pernah bertanya. Aku pikir kita bisa meneruskannya."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...