Bab 338

1.7K 233 0
                                    

Zhao Xian adalah satu-satunya yang mencengkeram kuasnya dengan erat, giginya akan hancur karena seberapa keras dia mengatupkan giginya.

Dia menolak untuk mempercayainya!

Dia lebih cantik dan lebih halus sejak awal dan telah menarik lebih banyak perhatian dari orang-orang kaya. Bagaimana bisa Gu Shishi begitu beruntung?

Dia telah bekerja sangat keras untuk mengamankan Luo Zheng, suatu hari, begitu saja, dia tidak punya uang lagi. Dan dia bahkan mencampakkannya!

Gu Shishi, sebaliknya, berubah dan menjadi istri dari keluarga bergengsi dalam semalam!

Gu Shishi telah menjadi jenis wanita sukses yang paling dia inginkan!

Dia tidak perlu melakukan apa-apa dan hanya bisa menjadi seseorang yang mengatakan tentang orang lain, dan orang yang akan disukai orang lain begitu saja!

Zhao Xian bisa merasakan api menyala di dalam dirinya.

Semua orang di studio seni mengelilingi Gu Shishi dan menjilatnya.

Semua ini awalnya miliknya!

Dia menemukan pacar lain baru-baru ini yang sudah cukup kaya.

Dia telah membawakan makan siangnya setiap hari dan, sementara dia melakukannya, dia membawa makanan penutup untuk orang lain.

Semua orang di studio seni iri padanya.

Faktanya, banyak dari mereka telah memintanya untuk memperkenalkan mereka pada pacar elit yang berkualitas dan telah berusaha keras untuk menenangkannya!

Tapi hari ini…

“Zhao Xian, kenapa kamu masih berdiri di pojok? Datang dan sapa Bos Shishi secepatnya!”

“Ah, Bos Shishi, Anda mungkin belum mengetahui hal ini. Zhao Xian baru saja mendapatkan pacar baru dan dia bahkan membawakan kami kue dan teh sore setiap hari."

“Ya, tuan muda kaya lainnya menyatakan cintanya setelah dia putus dengan Tuan Luo. Kami hampir bisa mendengar lonceng pernikahan."

Wajah Zhao Xian berubah dari merah menjadi putih, lalu putih menjadi hitam.

Dia bersama seorang pria kaya tetapi menikah adalah cerita yang sama sekali berbeda.

Semua yang dia bawa keluarga, pria itu diam.

Dia ingin bertemu orang tuanya dan dia akan mengubah topik pembicaraan setiap saat.

Pria kaya tidak kekurangan gadis muda dan cantik di sekitar mereka dan Zhao Xian tidak tahu berapa lama dia bisa mempertahankan minatnya. Hal terbaik yang bisa dia lakukan adalah menjadi genit sebanyak mungkin saat mereka masih dalam periode bulan madu dan mendapatkan sebanyak mungkin yang dia bisa.

Ling Xiaomei, sebaliknya, terkekeh dan berkata, “Zhao Xian-jie adalah gadis yang luar biasa. Tak perlu dikatakan, dia akan membutuhkan waktu untuk memikirkan semuanya jika dia akan menikah dengan pria ini. Apakah aku benar? Aku telah mengirim beberapa hari ke pulau untuk menghadiri pernikahan dan aku telah mendengar bahwa seluruh pulau disewakan dan, bersama dengan gaun pernikahan dan perhiasan Shishi, dll., Seluruh pernikahan menelan biaya ratusan juta yuan."

Semua orang berseru kaget.

Zhao Xian bahkan mematahkan kuas di tangannya menjadi dua. Kecemburuan yang dia rasakan saat ini menelannya sepenuhnya.

Iri! Iri hati, cemburu, benci!

Sedemikian rupa sehingga dia bisa muntah darah!

Jelas pacarnya tidak akan bisa menandingi itu!

Dia telah mencarinya secara online. Keluarganya memiliki paling banyak 200 - 300 juta yuan aset likuid.

Gu Shishi, di sisi lain, tersipu dan melambaikan tangannya. “Tidak, tidak sebanyak itu.”

“Mahkota adalah penyebab paling banyak tetapi, menurut dia, itu adalah investasi dalam seni.”

Itu akan diwariskan sebagai pusaka keluarga dan juga akan dihargai dari waktu ke waktu. Itu tidak dihitung dalam pengeluaran yang berlebihan.

Adapun gaun pengantin pun bisa menjadi barang kolektor jika disimpan dengan baik.

Adapun untuk memesan pulau mereka sendiri, penjelasan bosnya "terlalu berisik dengan kerumunan besar". Konsep yang mirip dengan terbang kelas satu versus pesawat pribadi seseorang.

Begitu dia selesai berbicara, semua orang berseru lagi. "Mahkota?? Dengan berlian di atasnya ??”

“Aku punya fotonya! Aku punya fotonya!”

Ling Xiaomei segera mengangkat tangannya tapi kemudian dia juga segera berbisik kepada Gu Shishi, “Aku hanya ingin membuat iri Zhao Xian. Dia telah begitu sombong untuk waktu lama!"

Gu Shishi menepuknya, "Rendah hati, oke?"

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang