Gu Shishi harus membolak-balik catatan kesukaan sistem dan memastikan bahwa semua individu ini adalah anggota kelompok Nyonya Tua Chen!
Efektivitas tempur yang luar biasa!
Dia merasakan hawa dingin di belakang lehernya.
Dari remaja hingga 60 ~ 70 tahun, kegemaran seorang wanita pada pria cantik dan tampan dan keefektifan bertarungnya dalam mengejar pasangan yang luar biasa tidak ada habisnya!
Tiba-tiba dia merasa khawatir.
Berapa banyak orang yang akan mengejar Bos Huo yang penampilannya bisa menyaingi penampilan sedikit daging segar dan memiliki kekayaan luar biasa setelah reputasinya dibersihkan?
Luo Pingting hanyalah salah satu dari sekian banyak!
Gu Shishi: Aku harus bekerja lebih keras untuk ini!
“Jadi, Shishi kecil, bagaimana menurutmu? Kamu mau jadi cucu nenek seperti Keke?”
Dan begitulah akhirnya Nyonya Tua Chen mengulurkan cakar jahatnya pada guru lukisan tinta di masanya.
Dia tidak akan keberatan dengan selusin cucu perempuan seperti itu!
Gu Shishi mengangguk dengan tegas. "Ya tentu saja! Bersikaplah agresif ketika waktunya membutuhkannya!”
Bos itu miliknya!
Tidak ada yang bisa membawanya pergi darinya!
Dengan semua kompetisi ini, dia harus mengambil tempat di sebelahnya sebelum orang lain!
Dia perlu berbicara baik dengan bos ketika dia pulang hari ini!
Dia tidak diizinkan makan siang hanya dengan gadis sembarangan!
"Haha, oke, oke." Nyonya Chen tua sangat senang karenanya dia tidak bisa menutup mulutnya. “Dan, jangan khawatir, Shishi kecil. Jika kamu ingin merahasiakan identitas mu, nenek tidak akan menjatuhkan mu. Nenek berjanji tidak akan memberi tahu siapa pun."
“Dan nenek akan tetap membayar lukisan mu di masa depan. Nenek tidak akan menerimanya begitu saja. Tidak hanya itu. Nenek akan merujuk bisnis mu ke depan. Cheng dan Dia sekaya nenekmu, kami akan mengambil semua uang mereka untuk menjadi mas kawinmu!"
Gu Shishi, "?"
“Ini, ini, suimai kepiting ini luar biasa. Cobalah satu!"
"Keke, cepat, ambilkan sup untuk saudara mu Shishi."
Chen Kexin, "……"
Nyonya Chen Tua: Hehe, saya baru saja mendapatkan cucu perempuan lagi yang bisa saya pamerkan.
Gu Shishi: Aku tidak akan pernah melamun di depan orang lain lagi.
Di lobi luar, Luo Pingting berjalan terus-menerus selama beberapa saat dan akhirnya menyadari bahwa ada yang salah dengan suasananya.
Tidak hanya tidak ada ekspresi sayang pada pria yang duduk di depannya, dia bahkan tidak memiliki tampilan normal padanya.
Dia sangat kedinginan.
Luo Pingting mulai merasa semakin malu.
Dia baru saja akan mengubah topik pembicaraan ke Huo ChuChu untuk memperkecil jarak antara dirinya dan Huo Sishen, yang dulunya tidak mencintai apa pun selain saudara perempuannya sendiri.
Namun demikian, begitu dia mengucapkan "Chuchu", dia melihat bahwa Huo Sishen sudah mengerutkan kening dan melemparkan menu ke atas meja.
Dia punya firasat buruk. Tetapi sebelum dia bisa mencoba menyelamatkan situasi, sebuah peristiwa malang terjadi secara tiba-tiba!
Dengan suara keras "DOR!", Pelayan yang berjalan melewati mereka menumpuk semangkuk penuh kaki babi rebus madu di sekujur tubuhnya.
"OW!"
Luo Pingting menjerit keras!
Wajahnya menjadi merah dan hitam.
"Maafkan saya. Saya minta maaf!"
Pelayan segera meminta maaf dan dengan cepat mengambil tisu di atas meja untuk membantunya membersihkan dirinya sendiri.
Dalam keadaan panik, dia menjatuhkan soda dengan es di sebelah kanan.
Musim panas sudah berakhir dan musim gugur tiba. Begitu mereka berada di dalam ruangan, demi terlihat cantik, Luo Pingting hanya mengenakan gaun tipis dengan betis yang indah terbuka.
Sekarang, ketika semua es menimpanya, hawa dingin mencapai langsung ke tulang punggungnya!
"Apa yang salah denganmu?!"
Luo Pingting hampir gila!
Dia mengulurkan tangan dan mendorong pelayan kikuk itu ke samping.
Beberapa saat kemudian, ketika dia berdiri, dia langsung menjadi pucat.
Bisnis Baiweiju sangat bagus.
Tetapi jam sibuk telah berlalu dan hanya ada sedikit orang yang berjalan-jalan. Kebanyakan dari mereka sedang duduk, makan.
Tidak ada orang di sekitar pelayan ini sama sekali.
Tidak ada yang menabraknya, tidak ada yang menyandungnya… jadi bagaimana dia bisa jatuh ke tanah datar dan menumpahkan semangkuk kaki babi ke tubuhnya?
Luo Pingting bahkan melihat pelayan pria di sebelah mereka dengan dua piring makanan di tangannya dan kapal uap di antara keduanya berjalan cepat dan mantap untuk mengantarkan hidangan ke meja di sebelah mereka.
Tapi yang ini di depannya... bahkan tidak bisa memegang satu piring pun!
Dan dia bahkan menumpahkan minuman setelah itu!
Merusak gaun 50.000 yuan barunya!
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...