Bab 335

1.9K 250 1
                                    

Huo Chuchu segera gembira.

Matanya bahkan menangis karena begitu emosional.

Melihat kakaknya, dia mengangguk dengan segera. "Benar, ipar, jangan khawatir. Aku hanya akan melihatnya sebagai teman lain. Aku tidak akan dengan bodohnya menikahi siapa pun hanya untuk keuntungan keluarga ku. Terutama aku ingin mendengarkan nenek ku dan melihat berapa banyak yang bisa aku capai di tempat kerja. Aku ingin menjadi seperti saudara ipar dan tidak menyerah pada apa yang aku sukai bahkan setelah aku menikah."

"Tapi aku belum benar-benar tahu apa yang aku minati, jadi aku mungkin juga mengikuti pengaturan keluargaku untuk saat ini dan mencoba semuanya."

Gu Shishi mengangguk dan melirik pria di sebelahnya.

Dia tidak memiliki banyak ekspresi sehingga dia mengangguk ke Huo Chuchu. "Oke, ikut dengan kami. Sopir kami akan mengantarmu terlebih dahulu."

Huo Chuchu tersenyum lebar dan menjawab. "Baik!"

Betapa beruntungnya seseorang memiliki ipar perempuan!

Dia hanyalah sebuah rumput kecil yang tidak ada yang memperhatikan sebelumnya. Sekarang dia memiliki saudara ipar, dia merasa bahwa dia menjadi sedikit berharga!

Mereka masuk ke mobil.

Huo Chuchu secara sukarela mengambil tempat di kursi belakang di sebelah jendela dan membiarkan Gu Shishi duduk di tengah, di sebelah kakaknya.

"Oh ya, apa yang terjadi pada liburan kami setelah kami bisa menebak Siyi dan Sier?"

Huo Chuchu memberi saudaranya tampilan tentatif dan bertanya dengan lemah.

Huo Sishen memberinya tampilan yang dingin.

Dia segera menutup mulutnya dan bergeser sedikit demi sedikit ke arah jendela, merasa putus asa.

"…Aku hanya bercanda. Aku sudah memutuskan untuk bekerja keras pada bisnis keluarga ku."

"Aku sudah dewasa."

Gu Shishi juga tersenyum tak berdaya dan menepuknya kembali untuk menghiburnya.

Siyi, duduk di kursi depan, berbalik dan melihat ke belakang.

Dia tidak berani mengatakan sepatah kata pun melihat bahwa majikannya tetap diam.

Huo Chuchu masih merasa putus asa setelah dia keluar dari mobil dan mengucapkan selamat tinggal.

Setidaknya kakaknya tidak mengejarnya kali ini dan membiarkannya tinggal di pulau selama seminggu.

Dia juga tidak marah padanya ketika dia adalah roda ketiga dari waktu ke waktu.

Itu sudah merupakan langkah besar ke depan dibandingkan dengan apa sebelumnya.

Namun, begitu dia pulang dan membuka pintu depan, ---

"Apa lagi yang bisa kamu capai selain membuat kesal ibu?!"

Dia baru saja bahagia selama setengah menit ketika dia dihukum oleh Huo Wencheng dari tangga begitu dia melangkah ke dalam rumah.

Dia tampak sangat suram.

Mungkin itu ada hubungannya dengan operasi Gu Wushuang tidak berjalan dengan baik. Dia dalam suasana hati yang buruk dan nadanya lebih buruk dari biasanya.

"Karena Nenek berkata bahwa kamu akan bergabung dengan perusahaan setelah kamu kembali dan akan mengubah cara mu dan tidak membuat mereka khawatir lagi, aku tidak akan bertele-tele dengan mu lagi."

"Laporkan ke Departemen Bisnis Internasional hari ini dan tugas mu adalah menghubungi HF untuk membahas strategi kerja sama kami untuk tahun berikutnya. Jika kamu gagal, itu berarti kamu tidak kompeten dan akan mulai dari bawah ke atas di masa depan!"

Setelah mengatakan itu, Huo Wencheng mencubit di antara alisnya dan berkata, "Aku perlu melakukan perjalanan luar negeri dan aku harap kamu akan dapat menurunkan kontrak dalam waktu satu bulan."

Secara alami, dia terbang ke luar negeri untuk masalah Gu Wushuang.

Huo Chuchu mengerutkan kening ketika mendengar itu dan membiarkan pertunjukannya yang tidak menyenangkan.

Dia menghabiskan seluruh waktu luangnya dalam romansa dan tidak pernah berpikir untuk membantu mereka atau dia!

"Oke, aku mengerti."

Dia mendengus sebagai tanggapannya.

Huo Wencheng mengangguk dan pergi dengan kopernya.

Melihat bahwa dia telah pergi, Huo Chuchu dengan cepat mendengus dan berjalan ke atas.

Dia akan memberikannya yang terbaik saat ini!

Dia menolak untuk membuat kakaknya terlihat buruk!

Dia ingin orang lain melihat bahwa semakin dekat dia bersama kakaknya, semakin kompeten dia dan semakin baik dia!

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang