Bab 207

2.6K 266 14
                                    


Pada saat kakak laki-lakinya akhirnya meletakkan pena di tangan Gu Shishi, dia menangis dan meminta kuas sebagai gantinya.

Gu Shishi seperti orang yang sama sekali berbeda.

Dia meneguk banyak air madu untuk menghilangkan rasa mabuknya yang telah diserahkan kakak laki-lakinya kepadanya, ia semburkan semuanya ke bulu kuas!

Dan wajah kakak laki-lakinya langsung berubah menjadi hijau.

Gu Shishi, di sisi lain, berdiri dengan anggun dan berani.

“Nyanyikan untuk anggur yang menyertai.”*

"Hidup di saat ini.  Jangan biarkan gelas anggur kosong.”**

Dia mulai membacakan puisi dengan keras.

Saat dia membacakan puisi, dia mengambil ujung gaunnya dan berjalan dengan goyah ke mejanya.

"Minumlah. Aku akan bernyanyi untukmu;  tolong dengarkan aku."

Ini adalah puisi oleh Li Bai.

Itu dimaksudkan bagi seseorang untuk minum dan mendengarkan dia bernyanyi pada saat yang bersamaan.

Salah satu pipinya masih berlinang air mata.  Gaun merahnya dipelintir dan talinya setengah akan jatuh.

Dengan kuas di tangan, dia berbalik, matanya berkabut karena alkohol dengan air mata mengalir di dalamnya saat dia mencari Huo Sishen.

Ketika dia menemukannya, dia memberinya senyum konyol.

“Jika aku harus mati di bawah bunga peony;  Aku akan tetap menjadi hantu yang menawan."  ****

Bibir Huo Sishen bergerak-gerak.

Huo ChuChu kaget tidak bisa berkata-kata.

Apakah Gu Shishi baru saja memanggil kakak laki-lakinya peony?  Dan bahwa dia akan memilihnya?

Dang panas!

“Kenapa kamu masih berdiri di sana?  Seret dia ke tempat tidur!”

Wajah Huo Sishen berubah menjadi lebih gelap ketika dia melihat saudara perempuannya berdiri di sana menonton drama itu.

“….  Oh.q"

Huo ChuChu mengangguk.

Tapi tidak bergerak.

Karena dia menghentikan dirinya sendiri setelah dia mengintip.

“Kakak laki-laki, menurutku kakak ipar sedang menggambar… mereka cukup cantik.”

Huo Sishen merasa pelipisnya akan meledak!

Ajaibnya, referensi tentang "kakak ipar" sangat menenangkannya.

Untuk beberapa alasan yang tidak bisa dijelaskan, kata-kata itu terdengar sangat merdu di telinganya!

“Jangan sebut dia seperti itu!”  Dia dimarahi.

Meskipun demikian, dia masih berjalan ke wanita mabuk yang duduk di belakang meja dengan tangan di belakang punggungnya.

Hanya dengan satu tatapan, dia tahu bahwa dia dalam kondisi yang sangat baik sejauh menyangkut lukisannya.

Dengan kuas yang diberi air madu, ia mencelupkan dan melapisinya dengan pigmen cinnabar merah.

Dia menarik napas dalam-dalam, mengangkat kuasnya, dan ujung kuasnya melintasi kertas seperti tarian naga dan ular.

Tidak butuh waktu lama sebelum kumpulan bunga peony cantik muncul di atas kertas.

Dan kemudian… tidak terlalu lama setelah itu, dia membuang kuas dan mengambil kuas baru.

Alis Huo Sishen berkerut lagi saat melihat itu.

Dan saat berikutnya, dia tercengang karena tidak bisa berkata-kata.

“Ada kecantikan, satu tatapan dan kamu tidak akan melupakan dia.  Suatu hari tanpa melihatnya, kamu akan merindukannya seperti orang gila… ”

Dan Gu Shishi membacakan puisi tak tahu malu lainnya.

Dia hampir bersandar di atas kertas.  Beberapa sapuan dengan kuasnya dan dada seorang pria yang kuat dan tampan muncul… terbungkus handuk mandi.  Dia memiliki sepasang mata yang pantang menyerah, dingin, dan serius… dan ada air yang menetes dari tubuhnya.

Huo ChuChu, "!!!"

Huo Sishen, “… ..!”

***

Ini akan menjadi malam yang penuh gejolak.

Terutama di kelompok Anti-Shi.

[Zhou Mi mengupload poeny.jpg]

[Zhou Mi: Orang tuaku bersama-sama memujiku saat aku pulang hari ini.  Aku bahkan tidak ingin mandi~ aku khawatir tentang teknik seniman jika aku ingin menato.]

[Xia Xuemeng: Sejujurnya, gambar Luo Zheng-ge tidak terlalu buruk.  Tapi itu jauh dari apa yang diterima Zhou Mi.]

[Zhou Mi: Aku merasa Gu Shishi tidak seburuk itu.  @Gu Wushuang, kamu mengatakan sebelumnya bahwa dia tidak benar-benar mengganggumu.  Benarkah itu?  @ Pingting, mungkin kamu terlalu banyak membaca novel.]

[Linlin: Ya.  Aku merasakan hal yang sama.  Aku juga berpikir untuk menghubungi Gu Shishi suatu hari dan menanyakan apa yang dia gunakan untuk menghilangkan bulu dengan efektif.  Apakah kamu melihat efek itu padanya?]

___

Catatan Fringe Capybara:

* / ** Kedua puisi China yang terkenal pada dasarnya berarti memanfaatkan momen / minum selagi bisa.

*** Puisi Cina yang lebih terkenal

**** Jika tubuh ku harus binasa, gadis-gadis yang masih akan ku hargai.  (Ini adalah arti yang umumnya keliru, tetapi aku tidak akan membahas detail ilmiah tentang apa yang sebenarnya dimaksudkan oleh penulis asli dengan pepatah ini.)

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang