Bab 273

2.2K 236 14
                                    

Subjek berat segera membuat Qin Ruhai keluar.

"Kamu... kamu ingin mati?"

Dia telah menjadi dokter keluarga Huo Sishen selama bertahun-tahun dan mengetahui kondisinya dengan baik.

Huo Sishen selalu membenci dan menolak perawatan.

Dia selalu memiliki kecurigaan bahwa mungkin dia tidak lagi ingin hidup, itulah sebabnya dia begitu serampangan ketika datang untuk menggunakan obat-obatannya!

Dan sekarang... dia akhirnya mengungkapkannya?

Bahkan suara Qin Ruhai bergetar. "Jangan memiliki pikiran ekstrem seperti itu, bro. Katakan apa yang terjadi dengan mu dalam beberapa hari terakhir."

Huo Sishen mengangkat alisnya.

Dia bukan orang yang ingin mati.

Tetapi jika dia akan memberi tahu Qin Ruhai kebenaran, yang tidak diragukan lagi akan mempengaruhi hubungan antara Gu Shishi dan dia.

Dia memberinya hadiah tetapi dia melakukan perjalanan bahkan sebelum dia memberinya hadiah!

Apakah dia tahu bahwa dia depresi, apakah dia masih bisa berkencan dengannya dan memperlakukannya seperti orang normal?

Dia cemas.

Mengapa itu harus menjadi Qin Ruhai? Setidaknya dia seharusnya mendapati dirinya dokter yang berbeda!

Rusak penyesalan melintas melewati mata Huo Sishen yang suram.

Qin Ruhai tidak gagal memperhatikannya.

"Bro, kami telah saling kenal selama bertahun-tahun dan kamu seperti saudara kandung ku. Katakan saja. Kami akan menemukan solusi bersama! Profesor ku akan kembali ke China dengan ku. Aku bisa membawanya untuk bertemu dengan mu."

Huo Sishen menyipitkan matanya.

Profesor Qin Ruhai adalah pakar terkenal tentang penyakit mental.

Tidak ada yang bisa menyaingi dia di negara ini.

"Mmm," kata Huo Sishen saat dia mengerutkan kening.

Melihat yang menakutkan melihat Siyi yang berdiri di sebelahnya, dia menelan apa yang akan dia katakan selanjutnya.

Bahkan Siyi yang biasanya ceroboh tampak ketakutan.

Siyi adalah salah satu dari sedikit yang berhubungan dengan Gu Shishi.

Dia juga, mungkin akan menjauh darinya jika dia tahu bahwa dia sakit?

Siapa yang tahu hal-hal gila apa seseorang yang bertekad untuk mati akan dilakukan ketika dia berada di panasnya saat ini?

Itu adalah kesan kebanyakan orang ketika datang kepada mereka yang menderita penyakit mental.

Mereka akan melukai diri sendiri, atau orang lain. Kurangnya kontrol diri.

Dan siapa yang akan baik-baik saja dengan itu?

Dia menarik napas dalam-dalam.

"Dia ditinggalkan oleh orang tuanya dan kehilangan temannya."

"Dan dia merasa bahwa kematian bersifat sementara tetapi hidup adalah penderitaan jangka panjang."

"Apakah dia... depresi?"

"Bagaimana aku bisa membantu meringankan gejalanya?"

Dia hanya perlu meringankan gejalanya sementara.

Dia bisa membawanya keluar dari negara itu untuk diperlakukan nanti sambil menghindari berita untuk dibocorkan dalam lingkaran teman-temannya.

Huo Sishen menghela nafas lagi dengan sendir setelah dia mengatakan itu.

Segera setelah dia selesai berbicara, Siyi, di luar layar, menukar dengan Qin Ruhai dan keduanya memiliki kesedihan massa di mata mereka.

"Mencari sesuatu untuk dilakukan," kata Qin Ruhai dengan berat dari layar.

"Fokus pada semacam kegiatan dan menemukan tujuan hidup seseorang."

"Bro, masih banyak peristiwa bahagia dalam hidup yang layak untuk dijalani. Romantis sekali seumur hidup, misalnya."

Tips dari alis Huo Sishen sedikit bergerak.

Qin Ruhai menghela nafas.

"Jika kamu merasa bahwa kamu tidak punya banyak waktu dan tidak ada hal lain untuk hidup, lalu jatuh cinta."

"Tidak ada orang tua, tidak ada teman. Mengapa tidak memiliki kekasih sebelum semuanya berakhir?"

Begitu dia jatuh cinta, Qin Ruhai tidak menganggap Huo Sishen akan bisa meninggalkan gadis cantik di belakang.

Huo Sishen tercengang. "Tapi bukankah dia merasa bahwa dia akan membebani orang lain?"

Apakah itu sebabnya dia selalu mencarinya? Dan memintanya untuk mengirim hadiahnya sebagai suaminya?

Dia ingin mati tetapi ingin mengalami romansa yang sangat mengesankan sebelum semuanya berakhir? Mungkin bahkan menikah?

Itu akan menjadi beban bagi orang lain.

Tapi dia akan sempurna untuk tujuan itu. Dia memiliki reputasi yang buruk dan tidak ada yang tahu berapa lama dia akan hidup.

Apakah itu sebabnya dia merasa bahwa dia adalah kandidat terbaik?

Alis Huo Sishen berkedut.

Apakah itu sebabnya dia masih mencarinya untuk pergi dengannya dan mengalami kencan seperti apa meskipun dia telah memberikan hadiah kepada Qin Ruhai?

Karena menjadi pasangan dengan Qin Ruhai akan membuatnya menjadi beban baginya, tetapi mereka berdua, di sisi lain, berada di perahu yang sama?

[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang