Dengan penampilan bos Huo yang tampan, temperamen dingin, dan patung yang sombong bersama dengan dia yang baru diperoleh, tingkat menengah dalam keterampilan lukisan dari sistem yang dapat memengaruhi emosi seseorang ...
Oooh ...
Gu Shishi menutupi hidungnya yang mendapatkan panas dan gatal.
Dia merasa bahwa dia bahkan bernafas semakin cepat tak terkendali!
Ketika dia masih kecil, dia telah menyelinap ke buku-buku kuno tuannya, Erotik ... Ahem, Ahem, mereka sudah pasti meninggalkan banyak ruang untuk imajinasi!
Dunia memilikinya bahwa itulah bagaimana Tang Yin menjadi terkenal.
"Kekeke."
Gu Shishi tidak bisa membantu tetapi tersenyum menakjubkan.
Huo Sishen mengerutkan kening.
Gadis dengan mata cerah dan gigi putih sudah merentangkan tangannya ke arahnya.
"Senang bekerja denganmu, Tuan Huo."
Huo Sishen sedikit terkejut.
Sudut bibirnya berbalik ke atas dan, saat ia mengulurkan tangannya, gadis itu memeluk pinggangnya.
Huo Sishen segera kaku.
Dia mendeteksi aroma yang sangat menyenangkan di hidungnya dan memanjakan diri.
Tubuh halus dan lembut di lengannya menekannya dengan mulus.
Otaknya langsung kosong.
Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, ia kehilangan kemampuannya untuk berpikir.
Ketika dia mengingat dirinya sendiri, gadis itu sudah meninggalkan lengannya.
Gu Shishi hanya memeluknya dengan cepat, hanya untuk beberapa detik, sebelum dia mundur, dan memerah.
Dia dengan cepat berkata, "Aku... aku akan pergi menyiapkan makan malam!"
Dan dia lari.
Aroma yang menyenangkan telah pergi dan pintu ruangannya ditutup sekali lagi.
Ruangan itu kembali ke keheningan dan kegelapan normalnya.
Berdiri di tempat yang sama, Huo Sishen merasakan kehilangan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.
Setelah itu Gu Shishi menutupi wajahnya, berlari kembali ke kamarnya sendiri, dan mulai membaca instruksi pada sistem secara detail.
"Tenang! Tarik napas dalam!"
Dia memaksakan dirinya untuk tenang.
Dia membaca deskripsi lebih dari beberapa tetapi tidak ada yang terdaftar.
"Ooooh!"
Gu Shishi akhirnya melemparkan dirinya ke dalam bak mandi.
Dia merendam kepalanya ke dalam air dalam upaya untuk menenangkan diri.
Sepuluh menit telah berlalu sebelum dia akhirnya bisa memproses apa yang telah terjadi.
Semuanya nyata!
Dia akan menikahi bos!
Setelah menghabiskan waktu dalam memproses itu, dia sedikit tenang dan mulai melihat detail misi.
Dia memang memeluk bos sebelumnya. Perasaan itu di tangannya... bahkan hanya memikirkannya sudah cukup untuk membuatnya memerah.
Dia tentu seseorang yang joging di pagi hari dan mengikuti rutinitas latihannya. Bahkan hanya dari pelukan singkat, dia bisa merasakan perutnya yang kuat.
Kemudian, ketika dia merasa malu, dia memindahkan tangannya ke punggungnya dan merasakan kontur yang halus dan kuat dari otot punggungnya!
Hasil terbaik!
Pria ini adalah kedudukan tertinggi!
Dia tampak kurus dengan pakaian tetapi memiliki otot ketika pakaian dilepas.
Gu Shishi bergerak keluar lagi.
Mendarikan air di tangannya, Gu Shishi memercikkannya ke wajahnya sendiri.
Dia akhirnya bisa berpikir lagi.
Dia secara impulsif memeluk bos tetapi jumlah pelukan untuk misi tetap pada 0.
Dia membutuhkan tiga pelukan dan tiga ciuman dan, sejauh ini, dia tidak punya.
Gu Shishi menepi detailnya dan menatap mereka dengan hati-hati.
Cepat, dia menangis sedih dengan kepalanya miring, "Huh!"
Dalam misi, ada lokasi spesifik yang diminta untuk tiga ciuman.
Dada pria itu, pipi pria itu, dan bibir pria itu.
Gu Shishi hampir membuang handuknya di tangannya.
Dua dari mereka, mungkin. Ada apa dengan yang ada di dadanya?
Dia dengan cepat pindah untuk melihat persyaratan untuk pelukan dan, hanya satu tampilan, dia hampir berhenti bernapas!
Mereka adalah tiga pose yang sangat tak tahu malu!
Salah satu dari mereka memiliki lengan wanita itu melilit pinggang pria itu dan pria itu memegangnya erat-erat di pundaknya.
Yang kedua, pria itu adalah gendong putri - membawa wanita itu.
Dan yang ketiga, mereka berdua berbaring berdampingan, saling memeluk.
"Panas... Sangat panas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...