Rambut di belakang Siyi berdiri tegak.
Berbicara kembali dengan ayah mertuanya dan menutup teleponnya, bosnya pasti bertindak seolah-olah dia semacam dewa.
Tapi setelah memikirkannya lagi, itu bisa dimengerti juga. Bukannya Nona Gu baru saja pindah ke mansion setelah upacara pertunangan kemarin.
Namun ayahnya tidak pernah muncul.
Tidak datang untuk memeriksa atau melihat bagaimana keadaan putrinya, dia bahkan tidak pernah mengundangnya pulang untuk makan.
Dia belum pernah mendengar Nona Gu berbicara di telepon dengan keluarganya.
Gu sangat dingin terhadap Nona Gu.
Mereka sama sekali bukan keluarga.
"Katakan saja padanya aku tidak ada jika dia menelepon lagi."
Huo Sishen menutup dokumen itu dan melemparkannya ke kursi.
Dia menunduk dengan keganasan dingin di matanya tersembunyi.
Mereka bahkan tidak pernah membelikannya pakaian. Apa lagi yang akan mereka sumbangkan di pesta pernikahan selain memamerkan kebodohan mereka dalam menyayangi putri angkat?
Huo Sishen tidak mengatakan sepatah kata pun, tetapi kekecewaan dan amarahnya terlihat jelas disana.
Mereka takut padanya. Sangat takut bahwa mereka bahkan tidak akan meneleponnya secara langsung atau muncul di upacara pertunangannya. Lalu mengapa mereka mengirim putri mereka kepadanya?
Apa bedanya dengan menjual putri mereka?
Dan mereka bahkan tidak membelikannya satu pakaian pun sebelum mereka menjualnya.
Konyol!
"Apakah Gu terlibat dalam kekacauan Huo?"
Siyi tersenyum pahit, "Tuan Gu memiliki 5% saham."
Huo Sishen menatapnya dengan dingin. “Jangan biarkan Nona Gu mendengar tentang ini.”
Siyi segera mengangguk. "Baik."
Menjadi sangat jelas sehingga dia tidak lebih dari sepotong meja yang tidak mungkin membuatnya merasa baik.
Brengsek itu!
Gu Jiangxin mulai memaki-maki dengan keras setelah dia menutup telepon.
Zhang Wen, Nyonya Gu menatap suaminya dengan tatapan tak berdaya. “Hati-hati dengan tekanan darahmu. Jangan marah dulu. Apakah kita benar-benar akan pergi meskipun dia telah mengirimi kita undangan?”
“Itu benar-benar dua hal yang berbeda! Dia tidak dibesarkan oleh kami. Pendidikan macam apa itu? Dia bahkan tidak tahu untuk menjadi keluarga dengan orang tuanya! Kalau saja dia setengah dewasa seperti Wushuang, dia tidak akan pernah memperlakukan kita seperti ini!”
Gu Jiangxin merasa sulit untuk menerimanya.
“Dia sama sekali tidak peduli dengan orang tuanya! Aku harus mencari tahu dari Lao Li bahwa pernikahannya akan diadakan di Maladewa. Betapa konyolnya itu ?!”
Bahkan cara dia memandang istrinya menjadi agak tidak puas. “Baik kamu maupun Wushuang tidak memberi tahu ku tentang hal itu setelah kamu mengetahuinya. Kamu tidak melihat bagaimana Lao Li menatap ku ketika dia memberi tahu ku !! Ada begitu banyak ejekan di wajahnya. Dia bahkan mengatakan agar aku lebih memperhatikan putri ku yang sebenarnya seperti aku menyiksanya atau semacamnya!"
Zhang Wen juga tidak terlihat senang. Sambil memutar di kursinya, dia berkata, "Itu yang dia katakan padamu?"
“Jiangxin, memang benar bahwa kita belum cukup memperhatikan Shishi.”
"Perhatian? Bagaimana kami bisa memperhatikannya? Apakah kamu pikir aku ingin melewatkan upacara pertunangannya? Kamu tahu bahwa aku harus pergi ke luar negeri untuk pertemuan bisnis pada saat itu!”
Gu Jiangxin membanting ponselnya ke meja ujung dengan kesal.
Dia mengendurkan dasinya.
"Dan beberapa jamuan makan berikutnya, baik kamu maupun Wushuang tidak merasa sehat."
“Aku tidak mungkin pergi ke rumah orang lain untuk memperhatikan putri ku, bukan? Kamu tidak mendengar nada anak Huo itu ketika dia berbicara dengan ku. Seandainya aku pergi, dia mungkin akan mengusir ku dari rumahnya!”
Zhang Wen menghela napas.
“Saat itu kami ingin dia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Tuan Muda Huo dan berpikir akan lebih baik bagi mereka untuk hidup bersama dan melihat bagaimana mereka berdua akan rukun. Di mata orang lain, kami dianggap tidak berperasaan."
Saat dia berbicara, matanya memerah.
Zhang Wen juga sangat cantik di zamannya. Dengan kulitnya yang cerah dan pinggangnya yang ramping, dia memiliki pesona unik dan kelembutan seperti seorang gadis dari Jiangnan.
Dia lebih tua sekarang tetapi dengan perawatan teratur dan sering mengunjungi spa, dia masih terlihat berada di puncaknya.
Faktanya, dia memiliki kedewasaan tambahan dari pengalaman yang baik dibandingkan dengan gadis yang lebih muda.
Gu Jiangxin adalah orang yang akan menyayangi istrinya.
Dia merasa tidak enak saat melihatnya menangis.
Dia mengulurkan tangan ke bahunya dan menepuknya.
“Aku sudah menjelaskannya kepada Lao Li. Shishi akan mengerti dari mana kita berasal saat dia memiliki anak sendiri."
Mereka yang melakukan kesalahan tidak pernah merasa bahwa mereka telah melakukan kesalahan.
Terutama mereka yang sangat sukses di bidang tertentu; mereka akan selalu merasa bahwa mereka benar.
Bahwa mereka cukup baik untuk memikirkan orang lain, membuat keputusan untuk orang lain dan bahwa orang lain akan menghargai upaya mereka di masa depan.
Gu Jiangxin tidak diragukan lagi memiliki kepercayaan diri seperti itu pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...