Setelah Huo Wencheng memenangkan Gu Wushuang yang menangis dan mengucapkan selamat tinggal pada Ayah dan Ibu Gu, dia langsung pergi dari Gu dan menuju ke BVLGARI yang sering dia kunjungi.
Dia ingin memberi Gu Wushuang kejutan keesokan paginya.
Ketika dia bangun, dia akan melamarnya dengan lutut di samping tempat tidurnya.
Dia akan mengambil cincin berliannya dari BVLGARI favoritnya.
"Tuan Muda Huo."
Manajer toko langsung mengenalinya dan keluar untuk menyambutnya.
“Memilih hadiah untuk pacarmu lagi?”
Huo Wencheng memang biasa di sana.
Hari ini, bagaimanapun, Huo Wencheng hanya memberinya senyuman rahasia.
"Tunjukkan cincin yang cocok."
Manajer toko berhenti sejenak lalu dengan cepat memberi selamat padanya.
Namun, ada rasa malu yang terlihat di wajahnya.
"Apa ada masalah?"
Huo Wencheng segera menyadarinya.
"Tuan Muda Huo, semua cincin kelas atas kami telah ditransfer pagi ini."
Huo Wencheng mengerutkan kening dengan tidak senang. “Kamu tidak punya apa-apa di sini sekarang?”
Bagaimana itu bisa terjadi di toko merek desainer?
Mereka bahkan tidak punya satu cincin berlian pun ?!
“Baiklah. Tunjukkan sampelnya. Kami tidak akan mengkhawatirkan ukurannya sekarang."
"Saya minta maaf, Tuan Muda Huo."
Manajer toko terlihat sangat menyesal.
“Saya benar-benar tidak tahu bahwa Anda akan datang hari ini. Semua cincin berlian dan cincin sampel telah ditransfer ke salah satu pelanggan VVIP kami satu jam yang lalu."
“Termasuk sampelnya.”
Huo Wencheng mengerutkan kening.
Cincin tersedia dalam berbagai ukuran.
Semuanya dipindahkan?
Melihat ekspresi ragu-ragu padanya, manajer toko tersenyum pahit dan berkata, “VVIP ingin istrinya yang memilih cincin itu. Yang mana pun yang dia pilih, dia akan membeli semua yang memiliki desain yang sama."
Huo Wencheng tercengang.
"Dari mana orang gila ini berasal?"
Siapa yang akan membeli semua cincin berlian dari sebuah merek? Ini bukanlah item edisi terbatas yang mereka bicarakan.
Apakah itu mungkin?
“Bagaimana jika dia tidak memilih satu?”
Dia mencibir.
Manajer toko terus tersenyum meminta maaf. “Lalu dia akan memberi kita kompensasi untuk pendapatan satu minggu.”
Huo Wencheng hampir menggigit lidahnya sendiri.
Orang kaya macam apa ini ?!
Apakah dia berbisnis mencetak uang?
"Saya sangat menyesal, Tuan Muda Huo."
Huo Wencheng menarik napas dalam-dalam dan berkata, "Ini bukan salah mu. Saya akan kembali pada hari yang berbeda."
Itulah yang dia katakan, tetapi kenyataannya, dia langsung pergi ke Van Cleef & Arpels.
Mereka memiliki cincin 3 karat seharga 2 juta yuan. Itu adalah salah satu cincin yang ada dalam pikirannya.
“Bisakah kamu tunjukkan yang itu…”
“Saya minta maaf, Tuan Muda Huo. Kami menghentikan bisnis untuk sementara.”
Huo Wencheng mengerutkan kening, "Apa maksudmu?"
Dia tiba-tiba merasakan firasat buruk.
Benar saja, pramuniaga yang anggun itu sudah membungkuk padanya meminta maaf.
“Seorang VIP kami telah mentransfer sampel dari semua cincin berlian kelas atas dan cincin sampelnya.
“Kami tidak memiliki inventaris untuk dijual hari ini.”
Mereka tidak terjual; mereka menolak untuk menjualnya.
"VVIP membeli ini juga?"
Suara Huo Wencheng naik setengah oktaf.
Orang apa ini?
Dia cukup banyak mengenal semua pria lajang yang sukses dari keluarga terkemuka di kota ini.
Siapakah orang ini?!
Keluarga Huo sudah termasuk yang terkaya dari yang kaya. Dia membeli cincin berlian seharga 1 hingga 2 juta yuan untuk pacarnya tidaklah berlebihan tetapi cukup untuk statusnya.
Tapi VVIP ini… bahkan lebih boros daripada dia ?!
Menekan keraguannya, dia mulai memikirkan setiap teman dan bangsawan yang dia temui.
Dan dia masih tidak tahu siapa itu!
Dia tidak punya pilihan selain pergi. Dia bahkan menolak tawaran manajer toko untuk memberi tahu dia ketika mereka telah mengisi kembali.
Dipamerkan oleh pria lain secara langsung adalah pil yang sulit untuk ditelan.
Selain itu, seandainya dia kembali untuk membelinya nanti, rasanya seperti dia sedang mengambil sesuatu yang telah dibuang orang lain.
Dia selalu berada di puncak dunia; bagaimana mungkin dia bisa membiarkan itu terjadi?
Berakhir tanpa hasil setelah mengunjungi dua toko, Huo Wencheng merasa bahwa VVIP ini sengaja melakukan ini padanya.
Oke, mungkin dia bisa membeli persediaan satu atau dua merek mewah. Tidak mungkin dia bisa melakukan itu pada semua merek di kota !!
Setelah meninggalkan Van Cleef & Arpels, Huo Wencheng melanjutkan ke Tiffany dan Cartier. Dia bahkan pergi ke cabang mereka yang jaraknya 20 km.
Dia telah mengunjungi sekitar 7 ~ 8 toko dalam satu malam dan dia terlalu lamban sama sekali!
Semua toko, seolah-olah mereka sedang berkolusi, menceritakan hal yang sama kepadanya. Entah VVIP telah mentransfer inventaris mereka atau bahwa mereka tidak memilikinya pada saat itu dan memintanya untuk menunggu pemberitahuan mereka dengan sabar.
Ini… konyol!
Pengalaman itu sangat buruk. Huo Wencheng tidak pernah diperlakukan seperti itu di toko mana pun.
Dia berlari-lari sepanjang malam dan masih belum mendapatkan apa-apa.
___
KAMU SEDANG MEMBACA
[Book II] Menerima Uang Dari 'Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup
RomanceLanjutan dari "Menerima Uang Dari '[Book I] Suami Kaya' Untuk Memperpanjang Hidup" Sinopsis Gu Shishi, seorang ahli seni lukis tradisional Tiongkok, pindah ke peran sebagai umpan meriam dalam sebuah novel klise. Karakter pendukung wanita umpan meria...