Jangan lupa Vote!!! Dan komen disetiap paragrafnya bebzque❤
Makasih semua buat 100k nya, yeayyyyyyyyyyyyyyy💋🎉🎉🎊
huaaaaa aku sayang kalian banyak-banyak😍 njir alay banget gue. HahahaThanks buat yang udah baca serita aku sampai part ini, makasih buat supportnya yang bikin aku tambah semangat❤.
Makin banyakin dong komennya, aku suka banget loh baca komentar-komentar dari kalian semua.
Kemarin aku ngasih nargetin buat spam komen next 200 tapi gak pada sampe, malahan komentarnya pada makin berkurang dari sebelumnya. Huhu aku sedih nih.
Mungkin cerita aku udah membosankan kali ya?
Buat yang masih tetap nunggu aku up, makasih banget. Ntar aku kasih hadiahnya buat boleh bawa alfa pulang. Hehe
Duh banyak banget bacot gue😂 Udah siap buat baca kelanjutannnya?
Oke enjoy the cerita.
Happy reading!
Absen dulu yuk pake nama tokoh yang paling kalian suka, komen dsini👉👉👉👉👉👉👉
***
34. IPHONE KW
Alfa melepaskan helm fullface-nya, masih seperti biasanya____cowok itu tetap sama dengan sebelumnya dengan seragam yang tidak dimasukan kedalam celana, tidak memakai dasi, dan rambut acak-acakan.
__Serta bajunya yang ia lapisi dengan jaket kulit yang bertuliskan savarios pada bagian punggungnya.
Setelah turun dari motornya, lelaki itu melirik kesekitar, dimana terdapat para sahabatnya. Yang juga sudah turun dari motor masing-masing.
Mereka ber------7 baru saja sampai pada area parkiran sekolah. Sebuah keajaiban langka, mereka datang pagi kali ini. Entah setan mana yang merasuki.
"WhatshAp gusy, demiwho kita berangkat sepagi ini woi?" Jerit bintang heboh, karna ini kali pertamanya mereka berangkat sepagi ini. Baru jam setengah 7, sedangkan bel akan berbunyi jam 7 lewat 15 menit. wow.
Bahkan------mungkin baru seperempat murid angkasa yang telah berada disekolah.
"Anak yang juara aja belum pada keliatan batang hidungnya, lah kita uda nongki aja disini!" Tambah alda geleng-geleng kepala.
Mereka saja pada tidak percaya datang sepagi ini, apa lagi orang lain.
Garrel mendengus kesal "kalo bukan karna lo bedua, kita semua gak akan berada disini juga jingan!" Ketusnya
__Alda dan bintang kompak saling pandang sejenak___lalu kembali menatap kearah teman temannya yang kini sedang menatap mereka tajam dengan cengengesan gak jelas.
"Hehe kan gue juga kagak tau rel!" Bintang menyengir.
"Hihi kin gii jigi kigik tii ril!" Sinis rangga yang juga ikut kesal.
Jika bukan karna duo jamet itu, mungkin saat ini ia masih sedang bobok syantik didalam selimut.
Menikmati mimpi ngedate yang indah bersama___ariana grande, dinner bareng____salena gomez, manja manjaan dengan____tiara andini dan mungkin selingkuh bersama___maudy ayunda.
Tapi---seketika lenyap karna ulah alda serta bintang yang dengan gak ada akhlaknya menyetel alarm jam 4 subuh pagi didalam markas. Dan____ yang bikin menambah kesan gak ada otak nya itu-----disana malah tertera jam 7 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASABILA
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! ALFARO ADIPADI RAILOS, cowok tanpan yang sangat populer di SMA Angkasa tidak hanya itu! Dia adalah ketua dari geng motor paling terkenal dijakarta yaitu itu geng motor SAVARIOS. dia adalah tipe cowok yang...