Chapter 8

2.3K 383 36
                                    

Flashback on setelah Taehyung pulang dari menginap di villa bersama Rosie selama tiga hari dua malam...

***

        Kim Taehyung menepikan dan memarkir rapi mobilnya di garasi. Setelah keluar dari mobil, ia meregangkan kedua tangannya, lalu punggung dan seluruh bagian tulang-tulang di bagian tubuh yang pegal. Tapi disambut bak penampakan oleh kedua orang tuanya yang diam tidak bergerak di bawah pohon cemara.

        "Astagaaaaa." Suara Taehyung setengah berteriak.

        "Ring basket pertahanannya berhasil kau jebol kan nak?" Tanya ayahmu yang membuat satu alis Taehyung terangkat lebih tinggi.

       "Ring basket? Aku tidak bawa bola basket, ada di kamarku bolanya."

        Kaki Taehyung kembali digerakkan melanjutkan langkahnya di bebatuan alami berbentuk kotak persegi panjang di taman. Runa mengekor masih penasaran, Victor memilih diam di tempat.

        "Ring basket milik istrimu, itu maksud ayah. Jangan berpura-pura tidak mengerti Kim Taehyung."

        Pembahasan ini semakin mengerutkan dahi Taehyung bertambah bingung, ia berbalik menoleh pada ibunya yang sekarang kelihatan panik, terlihat menelan salivanya berkali-kali.

       "Ring basket Rosie? Dia tidak bawa ring basket. Harusnya aku yang bertanya pada ibu, kenapa Rosie ditinggal sendiri disana? Dia tidak bisa tidur selama di villa karena ketakutan, katanya melihat nenek tua berwajah seram. Aku mau istirahat. Jangan ganggu."

       Runa memandangi kepergian putranya yang semakin jauh, ibu satu putra ini melipat kedua tangannya di depan dada. "Sia-sia sajaaa rencanaku! masa dia tidak bernafsu sekamar dengan istrinya, padahal tiga hari—dua malam itu berharga bagi pengantin baru. Aku saja sewaktu baru menikah, dalam waktu yang sama sudah menghasilkan banyak ronde. Ya ampun kau normal kan Taehyuuuuuuuung, ibu jadi khawatir."

Flashback off...

Flashback off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini istrinya...

#AllOurLoveROSÉDay

#로제가-있는-2월은-장미빛이야

HAPPY ROSÉ DAY 💙

Di Bawah Selimut⚡TaeRosé [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang