Chapter 7

2.3K 369 21
                                    

Flashback on ketika Rosie dan Taehyung kembali ke rumah masing-masing setelah menginap dua hari, tiga malam di villa...

***

        Minggu malam, Rosie tiba di rumahnya, Taehyung juga berpamitan langsung pada kedua mertuanya yang muncul bersamaan di luar pagar setelah mengantar istrinya dengan selamat. Lalu Clare yang iseng berdehem panjang seperti gerbong kereta api.

       "Ehhhhhmmmmmmm..." menyenggol-nyenggol lengan dan siku Rosie sampai putrinya merasa tulang sikunya bergeser.

        Ayahnya sudah lebih dahulu kembali masuk ke dalam rumah.

       "Ibu sakit tenggorokan ya?"

       "Ehmmmmmmm."

        "Apa sih, kelakuan ibu aneh." Tingkah ini membuatnya bergidik ngeri dan menggeser kedua lengan Clare supaya bisa masuk ke dalam rumah. Tapi tubuhnya malah diputar tiga ratus enam puluh derajat. Lalu digerayangi untuk diperiksa.

       "Kau, berapa ronde dengan Taehyung selama menginap di villa."

       "Ronde????"

       "Iya, membuat anak?"

       "Hah?" Rosie menganga plus membelalakkan kedua bola matanya.

       "Aku melihat setan nenek-nenek, bukan membuat anak. Jangan berhalusinasi yang bukan-bukan ibu. Sudah—besok aku masuk kerja dan sekarang aku ingin tidur nyenyak." Clare hampir terjerembab karena dorongan kuat dari putrinya yang berhasil menerobos masuk.

      "Dia serius tidak melakukan kegiatan apa-apa di ranjang. Padahal menantuku tampan, kenapa tidak menggugah seleranya. Rosieeeee. Hei. Kau serius yaaaaa." Teriakan Clare menggema dari pintu depan yang berlarian kecil menyusul masuk.

Flashback off...

Flashback off

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini suaminya...

Di Bawah Selimut⚡TaeRosé [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang