✨Mina mengubrak-abrik koper bajunya ia hanya menemukan sebabat kain tipis bernama lingeri di dalamnya, Mina tambah bringas mengobrak-abrik isinya semakin dalam dan malah menemukan secuil kertas, Mina membuka lipatannya.
Dear Mina sayang...
Kau akan terlihat cantik dengan pakaian itu..
Your Moms!
Mina meremas kertas tersebut sampai bulat ia menendangnya ke sembarangan tempat.
"Hei kau baru beberapa menit ada di sini tapi sudah membuat kotor kamar ini" seru Arca tajam.
Mina menolehinya seraya mengejek "terserah padaku Tuan muda" Mina akan menghubungi tangan kanannya namun sial! Ponselnya telah hilang "ini malam apasih? Sepertinya aku baru saja dijajah pencuri" gumamnya.
Arca akan berucap kembali namun sayang sebuah ketukan di pintu membatalkannya untuk bertanya.
"Ada apa?" Tanya Arca datar.
"Maaf mengganggu Tuan. Ada paket untuk Nyonya Mina" jawab waiters sopan.
Mina yang mendengarnya pun langsung keluar dan Arca pergi untuk mandi. "Paket apa?" Tanya Mina heran serta kehausan yang kebetulan sekali sang waiters membawakan minuman berwarna biru di sebuah gelas.
Mina mencomotnya dan langsung meminumnya.
"Ini Nyonya ada surat dari Tuan besar" Mina mengangguk ia paham siapa tuan besar yang dikatakan sang waiters, kakeknya.
Mina menyimpan kembali gelas yang sudah tandas isinya serta membawa surat pribadi ke kamarnya ia mendudukkan bokongnya di atas kasur.
Seperti janjiku aku sudah menyiapkan minuman khas untukmu malam ini. Kau patahkan punyanya dan segeralah menciptakan cicit yang lucu padaku tanpa harus berulang-kali kau mencobanya!
Uhuk...
Mina melotot melihat isi suratnya. Mina terbengong apalagi melihat Arca yang shirtless keluar dari kamar mandi.
Tuhkan aku jadi mudah tergoda. Dasar Pak tua!
Mina menelan ludahnya susah payah. Arca memakai bajunya persis di depannya.
"Ck. Tak malukah kau memakainya didepanku?" Tanya Mina sarkastis.
"Kau istriku wajar. Pacarku saja tidak keberatan dengan ini malahan mereka kesenangan dan merayuku sampai aku luluh" cerocos Arca, Mina hanya memutarkan matanya malas.
"Itu pacarmu! Yang menaruh selangkangannya di dengkul" ejek Mina.
Mina terpaksa mandi sebab tubuhnya serasa berbeda. Ia sudah mulai panas dingin butuh sesuatu.
Arca tersenyum.
Penderitaanmu akan di mulai hari ini Wihelmina Keandra Praxedes as Nerium Oleander dalang penderitaan dari sepupuku Chelsea Cellena Douglas.
Arca sudah mengetahui reaksi dari tubuh Mina. Maka ia akan sedikit membuat Mina menderita.
Mina keluar kamar mandi dengan lingeri seksinya dadanya tidak tertampung sempurna dan bokong sintalnya menyembul kemana-mana di tutupi dengan kain terawang seperti dress pendek berwarna hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA (Hate Love and Die) S E L E S A I
De Todo"Ed tolong aku" Arca menyuruh Dr.Edwin mendekat sedangkan Dr.Edwin masih belum paham. "Siapa yang sakit No?" Tanyanya yang memanggil nama akhir dari Arca. "Saya" Dr.Edwin mau bertanya lagi namun segera di potong Arca segera "senjataku terluka Ed" ∆ ...