HAIII guys, aku update lagi nihhh😊
Mumpung lagi nemu ide jadi aku update langsung aja😁 takut lupa hehehe.So, jangan lupakan untuk vote, komen dan follow yaa.
Itu terserah kalian aku enggak maksa😊Happy reading ❤️
*****
Seperti yang di janjikan tadi, Moza dkk dan Tizen dkk kini sedang bersiap-siap untuk memberi kejutan kepada salah satu sahabatnya yang super duper nyebelin, cerewet dan galak kek singa. Kini semuanya sedang berkumpul di taman komplek perumahan Veli. Taman itu sudah di hias dengan sangat cantik.
"Huftt akhirnya selesai juga nyiapin surprise buat si curut. Eh Zoy lo jemput gih si Veli dan lo bapak ketos yang terhormat mohon bersiap-siap untuk menyatakan cinta kepada sahabat saya yang cantik dan baik itu. Awas aja lo bikin cabat gue sakit hati gue tonjok lo" ucap Tania seraya mengepalkan tangannya ke arah Zidan.
"Lo tenang aja, gue gak bakal nyakitin orang yang gue sayang" jawab Zidan mantap.
"Gue pegang kata-kata lo" ucap Tania.
"Yaudah gue jemput tu anak satu yee, gue yakin tu anak masih ngebo sekarang abis nonton BTS dia" ucap Zoya.
"Hah? Kok bisa ngebo sih dia. Tau sendiri tu anak kalo tidur susah bangun nya ayoyy" tepuk jidat sudah Melody.
"Lah mana saya tau, saya kan cantik" ucap Zoya pede.
"Dah lah, saye nak jemput tuan putri dan untuk para pelayan diharapkan bersiap-siap terutama sang pangeran berkuda besi. Saya pamit undur diri" ucap Zoya lalu menunduk hormat bak pelayan istana.
"Silahkan pergi pelayan, jemput tuan putri Veli" ucap Bifa seraya tertawa.
"Baik kakanda, adinda akan pergi untuk menjemput tuan putri. Kakanda jangan kemana-mana karena adinda ingin mencekik kakanda setelah adinda pergi menjemput tuan putri di istana" ucap Zoya yang sudah ngelantur kemana-mana. Sontak semua orang tertawa.
"Baiklah adinda, kakanda akan tetap disini untuk menunggu kedatangan adinda tercinta dan tuan putri" ucap Bifa.
"Adinda pamit kakanda" ucap Zoya lalu pergi dari taman menuju rumah Veli untuk menjemput gadis itu.
"hahahaha! Anjir ngakak hahaha! Drama banget anjir hahaha!" pecah sudah tawa Reyhan diikuti yang lainnya.
"Anjir kakanda adinda ngakak anjir hahaha" ucap Melody seraya tertawa begitu pula dengan Moza dan Tania.
"Ekhm! Sebentar lagi bakal ada yang jadian nih, duhhh pengen makan-makan gue" ucap Bifa seraya melirik Zidan.
"Iya gue tau, besok gue traktir lu semua" ucap Zidan.
"Nah ini nih bagus banget nih" ucap Bifa.
"Azzekk makan-makan" ucap Moza girang dan membuat Tizen gemas hingga cowok itu mengusap rambut Moza dan tersenyum manis kepada gadis itu.
"Duhhh baper deh gue sama couple goals kita ini. Romantis banget sihh Lo berdua huaaa gue pengen punya pacar juga" ucap Melody.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Teen FictionTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...