15. Panik

2.1K 91 6
                                    


Silahkan tekan vote terlebih dahulu sebelum membaca👇👇👇

*****

Kini Moza dan keempat sahabatnya sedang berada di kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah lapar. Mereka sungguh lelah hari ini karena mereka harus latihan bela diri di mansion Abang sepupu Moza.

"Huhhh capek banget gue, gilak emang bang Zayn sama kak Rose. Remuk semua badan gue sampai rumah auto minta pijet sama mbok Hanum" ucap Veli yang kini sedang memakan batagor kesukaannya.

"Mau gimana lagi Vel, ini udah tugas kita" ucap Zoya dan mendapat anggukan setuju dari Moza, Tania dan Melody.

"Bener banget apa yang dibilang sama neng Zoya. Ini udah jadi tanggung jawab kita sebagai anggota yang berpengalaman" sahut Melody.

Krak

Brang

Bunyi kursi disamping Moza membuat gadis cantik itu menoleh dan mendapati keberadaan Tizen yang kini tersenyum manis kepada nya. Begitu pula dengan sahabat Tizen yang duduk bersama pasangan masing-masing.

"Para cecan kenapa gak nungguin kita para cogan heh?" tanya Fathur yang kini sedang mengelus rambut Tania.

Para most wanted Algabaran High School kini telah menjadi pusat perhatian para murid. Tizen dkk menjadi pusat perhatian para kaum hawa yang menatap mereka lapar. Sedangkan Moza dkk ditatap kagum oleh para kaum Adam. Banyak pasang mata yang menatap Moza kagum, mereka terpesona dengan kecantikan Moza.

Tizen memandang seisi kantin. Para laki-laki sedang menatap gadisnya dan Tizen sangat tidak menyukai itu. Moza hanya untuk nya bukan untuk yang lain.

"SEKALI LAGI LO SEMUA NATAP CEWEK GUE, PULANG SEKOLAH GUE HABISIN LO SEMUA!" teriak Tizen yang langsung membuat para laki-laki memutuskan kontak mata mereka kepada Moza. Mereka memilih jalan aman saja, tidak mau berurusan dengan ketua geng motor yang tidak kenal ampun seperti Tizen.

"Sifat posesive nya keluar njir hahaha" ejek Fathur diselingi dengan tawanya.

"King kita ini gak mau kalau Queen nya diambil yang lain" ucap Reyhan seraya terkekeh.

"Tuh tau"

"Queen gak akan berpaling dan gak akan ninggalin king" bisik Moza di telinga Tizen dan membuat cowok itu tersenyum.

Cup

Tizen mengecup pipi Moza dan mengacak gemas rambut gadisnya. Para murid yang melihat kemesraan couple goals Algabaran High School dibuat baper sekaligus iri.

"Kakanda, adinda baper. Berasa nonton drakor secara live tau gak" ucap Zoya.

"Adinda tidak usah baper dengan pasangan uwu di depan kita. Karena kakanda punya kejutan untuk adinda Zoya" ucap Bifa seraya membawa Zoya ke pelukannya.

"Kejutan apa itu kakanda?" tanya Zoya antusias.

Bifa hanya tersenyum menatap gadisnya.

"Nanti malam kakanda akan menjemput mu dan meminta izin kepada ayahanda dan ibunda mu sayang ku" ucap Bifa.

"Anjir gue baper" ucap Zoya lalu memeluk Bifa untuk menyembunyikan pipi nya yang memerah.

TIZEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang