24. Orang misterius

1.4K 65 6
                                    


Happy reading ❤️

*****

Seluruh pasang mata yang ada di restoran itu menatap kagum ke arah Tizen dkk dan Moza dkk yang berjalan memasuki restoran mewah milik keluarga Argana.

Beberapa pengunjung restoran saling berbisik-bisik satu sama lain. Sungguh mereka terpesona melihat ketampanan dari pewaris tunggal keluarga Argana.

"Oh my god! Itu bukannya Tizen yang anak nya pengusaha terkenal itu ngak sih?"

"Iya itu Tizen Alzer Argana kalau ngak salah. Gilak! Ganteng banget!"

"Subhanallah, pacar nya Tizen cantik banget njir! Insecure gue huaa"

"Anjir, mereka dateng bareng keluarga masing-masing coy!" Pekik salah satu pengunjung restoran itu.

"Itu ada keluarga Argana, keluarga Nugroho, keluarga Sanggara, keluarga Bizar, sama keluarga Angkasa! Aaa gue pengen jadi menantu mereka deh"

"Gue juga pengen tapi sayang, mereka udah ada pawang nya masing-masing. Malah cantik-cantik semua lagi. Apa lagi Moza. Dia kan model internasional terus dia juga putri dari keluarga Aldebaran. Ahhh gue insecure huaaa"

"Lo ngak usah insecure, lo juga cantik. Lo cantik dengan cara lo sendiri. Bagi gue semua cewek itu cantik. Ngak ada yang ngak cantik" ucap Veli kepada salah satu pengunjung perempuan. Veli jengah mendengar kata 'gue insecure banget ngeliat cewek-cewek diluar sana glowing-glowing' setiap hari dirinya selalu mendengar kata-kata itu di sekolah maupun di luar sekolah.

"H--hah?" kaget perempuan itu saat Veli menghampiri dirinya.

Veli tersenyum manis kepada perempuan yang seumuran dengan nya dan teman-temannya.

"Kenapa kaget? Gue cuma bilang kalau lo ngak usah insecure. Lo juga cantik kok, lo cantik saat lo pakai hijab kayak gini. Gue jadi pengen pakai hijab kayak lo juga deh" ucap Veli kepada perempuan itu.

"What! Lo mau pakai hijab Vel? Wah bagus tuh Vel. Apalagi memakai hijab itu suatu kewajiban bagi setiap muslimah" ucap Zoya.

Veli tersenyum kearah sahabatnya itu.

"Gue emang udah ada niatan buat pake hijab cuma ngak tau kapan. Masih ragu soalnya hehehe" cengir Veli yang membuat Zidan gemas dengan sikap gadisnya.

"Wah semoga niat kamu tercapai ya sayang. Apalagi Zidan, pasti dia seneng banget kalau kamu pakai hijab" ucap Kia mama Zidan.

Veli dan Zidan yang mendengar ucapan Kia menampilkan senyuman mereka.

"UYEAHH SAAT NYA MAKAN GRATIS!" teriak Fathur membuat semua orang yang ada di restoran itu tertawa dan geleng-geleng kepala melihat tingkah Fathur yang tidak tau malu.

"Sayang, sini kamu kan belum makan dari pagi. Entar maag kamu kambuh loh" ucap Zidan lembut kepada Veli membuat pengunjung restoran baper.

"Sweet banget sih si Zidan"

"Gue baper anjir"

TIZEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang