Hai guys I'm back☺️
Udah 4 hari nih gak update 😁
Aku mau ngucapin makasih untuk kalian yang udah baca dan vote cerita ini☺️
Gak usah lama-lama lah ya, so happy reading guys ❤️*****
"Eh lu pada mau ikut gue razia gak?" tanya Zidan kepada ke empat sahabat nya yang kini mereka berlima sedang mabar game online.
Kelas mereka tidak ada guru karena Bu Siti selaku guru Agama sedang sakit jadi tidak bisa untuk mengajar murid nya dan dia hanya memberi tugas saja.
Fathur yang tadi nya mengoceh kesal karena kalah kini menatap Zidan dengan bingung. Tidak biasanya ketos sekolah nya ini mengajak dirinya dan sahabat nya yang lain untuk merazia para murid.
"Tumben lo ngajakin kita buat razia. Ada acara apa gerangan bapak ketos? Apa anda salah makan? Seperti malika kedelai hitam yang dirawat dengan baik oleh Gopal. Dan juga Dora yang sedang mengejar Naruto ke konoha menggunakan peta. Katakan peta katakan peta! Hey Boots!" ucap Fathur ngawur.
"Swiper Jangan mencuri! Swiper Jangan mencuri!" tambah Bifa yang semakin ngawur.
"Ngawur lo berdua" ucap Reyhan seraya geleng-geleng kelapa, eh kepala maksudnya.
"Hahaha garing" ucap Tizen dengan wajah datar nya.
"Apasih! Gak jelas!" ketus Zidan.
"Biasalah!" ucap Reyhan yang makin menjadi.
Makin meningkat aja keaburdtan para most wanted boy Algabaran High School.
"Dah lah! Malas! Kuy lah kita razia!" ajak Bifa dengan girang.
"Bentar, ini yang ngerazia cuma kita berlima aja?" tanya Fathur.
"Kita sama pak Kumis, noh udah nunggu di depan kelas noh" tunjuk Zidan ke arah pintu. Tepat dimana pak Kumis yang sedang menatap garang mereka.
"Ngapain kalian masih di sana? Cepat keluar! Kita razia keliling!" ucap pak Kumis seraya memainkan kumis nya yang panjang.
"Sabar atuh pak, santuy kayak di pantai. Rileks pak" ucap Fathur.
"Gak usah banyak bacot kamu Fathur! Cepat kalian berlima keluar!" suruh pak Kumis.
Langsung saja Tizen dkk berlari keluar kelas menghampiri pak Kumis.
"Nih ember kalian ambil satu-satu. Kita masuk ke semua kelas untuk merazia mereka" ucap pak Kumis.
"Okay bapak ganteng" ucap Tizen dkk kompak lalu pergi ke semua kelas baik kelas X, XI maupun kelas XII IPA/IPS.
*****
Sementara Tizen dkk berkeliling kelas, di kelas XI IPA satu yakni kelas Moza dkk. Kelima Most wanted girl juga anggota inti geng ROSE DARK, mereka berlima sedang mengadakan konser karena mereka free class. Kelas mereka memang selalu mendapatkan free class. Dan tentu saja mereka senang.
Seperti saat ini Moza yang didampingi oleh Veli dan Zoya sedang heboh di depan. Veli yang berdiri diatas meja bersama Zoya dan Moza yang berdiri di atas kursi guru. Sungguh bar-bar kelakuan lima gadis remaja ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Roman pour AdolescentsTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...