Happy reading ❤️*****
"Namanya ada----"
Dor!
Sebuah peluru mengenai salah satu pengunjung restoran membuat semua orang terpekik kaget karena suara tembakan itu.
"AAAA!"
Dor! Dor!
Brarrr!
Brukk!
Prang!
Kaca-kaca jendela restoran pecah karena peluru. Semua orang behamburan keluar restoran.
Damar beserta yang lain kaget akan kejadian tembakan ini. Tiba-tiba orang-orang berpakaian serba hitam datang menyerang Damar beserta yang lain. Dengan sigap Damar menangkis serangan orang itu yang tiba-tiba.
"Mas Damar!" pekik Kanaya.
Damar yang melihat istrinya di sandra oleh orang-orang misterius itu langsung menyelamatkan istri nya dan melawan orang itu dengan membabi buta.
Begitu pula dengan Tizen dkk dan Moza dkk yang juga sedang melawan orang-orang misterius itu.
"DIGO! BAWA SEMUA ORANG KELUAR DARI RESTORAN SAYA! PASTIKAN TIDAK ADA SATU PUN YANG TERLUKA!" teriak Damar kepada orang kepercayaan nya yang bernama Digo.
"Baik tuan" ucap Digo lalu ia dan anak buah nya langsung mengamankan semua pengunjung restoran.
"Moza gimana inih!" ucap Veli panik.
"Lawan" satu kata yang keluar dari mulut Moza dan langsung saja ia menghajar orang-orang berpakaian serba hitam itu.
Sedangkan Veli masih terdiam di tempat nya. Sungguh gadis itu sangat takut sekarang. Bahaya yang ia hadapi tidak seperti bahaya biasanya.
Dor! Dor!
Wush! Wush!
Tembakan dan ribuan anak panah menghujami seluruh isi restoran keluarga Argana.
"ARRGHH!" ringis Chiko saat sebuah anak panah melukai lengan kiri nya.
"CHIKO!"
"PAPA!" teriak Zidan karena posisi mereka saat ini berjauhan.
"Saya tidak apa-apa, kalian tidak perlu khawatir. Saya bisa menanganinya" ucap Chiko menahan rasa sakit di lengannya dan terus berusaha melawan orang-orang berpakaian serba hitam itu.
Bugh! Bugh!
Krakk!
"Anjing! Lo apain bokap gue bangsat!" teriak Zidan sambil terus memukul orang-orang berpakaian serba hitam itu.
Bugh! Bugh!
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Fiksi RemajaTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...