9. Kembalinya ROSE DARK🌹

3.9K 166 0
                                    


HAIII SEMUANYA, AKU UPDATE LAGI YEAYYY🤗

📌TEKAN VOTE,KOMEN, DAN SHARE CERITA INI📌

❤️ HAPPY READING ❤️

*****


"Huftt selamat gue" ucap Veli setelah sampai di dalam kelasnya.

Plak!

"Anjir! Setan lu Zoy, sakit bangke" ringis Veli saat bahu nya di tabok oleh Zoya.

"Sakit? Enakkan? Lo gimana sih Vel, kenapa lo bisa se-goblok itu? Kenapa Lo pake acara keceplosan segala? Lo tau kan misi kita itu apa? Kak Rose juga udah nyuruh kita untuk jaga rahasia kita yang sebenarnya dan lo malah seenak jidat ngomong kalau kita anak geng motor. Kenapa lo goblok banget sihh!" Ucap Zoya panjang lebar sampai mulut nya berbusa dan bikin Veli bengong termasuk sahabatnya yang lain.

"Lo ngomong panjang bener dahh kek rel kereta api aee. Gini maaf atas mulut gue yang kelewat santuy ini ngomong kayak tadi. Jujur gue tu hari ini kesel banget tau gak! udah gue lagi pms terus gue belum makan dari gue berangkat sekolah belum lagi tadi anak ERTOS nyerang sekolah kita dan bikin acara makan bakso gue tertunda di kira gue kagak laper apa? Belum lagi gue nyerang sendiri dan lu pada malah asik ngobrol dan setelah gue teriak baru bantu. Belum lagi hari ini gue ultah dan gak ada yang ngucapin atau ngasih surprise buat gue. Kan gue tu kesel!!!" ucap Veli mengebu-gebu membuat keempat sahabatnya melongo.

"Busettt dahhh, lu tadi ngatain gue ngomong kek rel kereta api tapi lu nya sendiri juga kek gitu. Gimana sih lu, eh btw Happy birthday buat sahabat gue yang cantik ini plus cerewet. Maap yee kita tu sengaja kagak ngucapin hbd buat lu karena kita mau ngerjain lu eee malah kagak jadi gegara serangan tadi" ucap Zoya dan di angguki yang lain.

"Bener apa kata Zoya. So, HAPPY BIRTHDAY VELI!" ucap keempat sahabatnya yang membuat Veli terharu. Tidak hanya itu teman satu kelas nya juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya dan membuat Veli bahagia.

"Aaaa tencuuu guys huaa terhura gue" ucap Veli seraya menghapus air matanya.

"Eh guys udahan dulu ya nanti kita rayain ultah lo bareng-bareng. Tapi sebelum itu kita harus mikirin cara supaya Tizen dan yang lain gak tau siapa kita sebenarnya" ucap Moza.

"Nah iya, ampe lupa gue. Jadi gimana? Kita gak bisa kasih tau mereka sekarang karena ini bukan waktu yang tepat. Apalagi kalian Taukan kalau mereka masih benci sama kak Jeni karena masalah satu tahun lalu" ucap Veli dan di angguki oleh sahabatnya.

"Mereka gak boleh tau kalau geng ROSE DARK kembali apalagi kita anggota inti nya" ucap Melody.

Brak!

Seketika pintu kelas Moza dkk di dobrak kuat oleh Tizen. Cowok itu berjalan masuk ke dalam kelas dan menghampiri Moza dkk. Aura di dalam kelas Moza seketika berubah mencekam karena tatapan tajam yang di berikan oleh Tizen membuat seisi kelas merinding terutama Moza dkk.

Ya Allah selamatkan hamba mu ini dari monster jahat ya Allah. Batin Veli.

Mampus, gue kudu jawab apaan nih kalau Tizen nanya. Dasar si Veli mulut nya lemes bener dah. Batin Moza.

TIZEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang