22. Tizen dkk meresahkan

1.6K 74 1
                                    


Hai semuanya, aku minta maaf karena baru bisa update🙏
Aku lagi sibuk buat tugas sekolah sama aku juga lagi gak ada ide buat nulis😁
Nah sebelum kalian membaca harap vote dan komen ya di setiap paragraf nya 😁

Happy reading ❤️

*****

Brumm brumm brumm

Brak!

Brugh!

Krakk!

"ALLAHUAKBAR! DEN ITU GERBANG SEKOLAH NYA KENAPA DI TABRAK!" teriak pak Joko selaku satpam sekolah.

Pak Joko menatap gerbang sekolah yang sudah hancur ditabrak oleh Tizen dkk menggunakan mobil mereka. Para siswa-siswi yang sudah datang ke sekolah menatap kaget gerbang sekolah mereka yang sudah hancur akibat ulah kelima anggota inti geng ZERVOX sekaligus most wanted sekolah mereka.

Cittt

"Ah mantap" ucap Fathur seraya melihat  gerbang sekolah yang hancur karena ulahnya dan keempat sahabatnya.

"Yah mobil gue ancur dibagian depan. Ck!" ucap Fathur saat keluar dari mobil sport miliknya begitu pula dengan keempat sahabatnya.

"Astaghfirullah! Apa yang sudah kita lakukan guys!" pekik Bifa sok kaget melihat gerbang sekolah yang hancur.

"Anjir! Mobil gue lecet anjir! Kalau bunda tau mampus gue" ucap Reyhan yang menata nanar mobil nya yang lecet itu.

"Heh lu jangan sok miskin ya. Mobil lo masih banyak dan nyokap lo kagak mungkin marah. Paling mobil baru udah nongol di garasi khusus punya lo" ucap Fathur kepada Reyhan.
Biasalah, anak Sultan mah bebas🤤

"Hehehe" cengir Reyhan sedangkan Fathur mendengus kesal.

"Zen gerbang sekolah gimana tuh. Lo kagak takut papa dan bunda lo marah?" tanya Bifa seraya menatap kasihan pada gerbang sekolah yang tidak bersalah itu.

"Enggak" jawab Tizen santai.

"Haduh den, itu teh gerbang gimana? Kenapa aden-aden semua nabrak itu gerbang. Kasihan atuh den gerbang nya, dia gak ada salah apa-apa sama aden semua" ucap pak Joko kepada Tizen dkk.

"Gerbang nya tuh salah pak. Masak kita masuk ke sekolah gak bisa. Malah ditutup dan kita dikurung diluar gerbang. Niat kita tuh datang ke sekolah buat belajar loh pak. Masa iya tu gerbang gak ngijinin kita masuk. Ye gak guys?" tanya Fathur kepada sahabat-sahabatnya dan mendapat anggukan setuju dari mereka.

"Hooh. Bener pak apa yang dibilang sama Fathur" sahut Bifa.

Sedangkan pak Joko hanya bisa pasrah saja melihat tingkah Tizen dkk yang merupakan anak orang-orang penting.

"TIZEN ALZER ARGANA! ZIDAN ELVAN NUGROHO! BIFA TENGGARA BIZAR! REYHAN SATYA SANGGARA! DAN KAMU FATHUR FENDRI ANGKASA! SINI KALIAN BERLIMA!" teriak bu Bonita selaku guru BK.

"Anjir! Bu Bonita manggil kita guys! Pake nama panjang lengkap! Oh My God! Sirine bahaya berbunyi woi!" pekik Fathur saat Bu Bonita berdiri di tengah lapangan dengan penggaris kayu panjang legendaris milik nya dan jangan lupakan mata nya yang sudah melotot tajam yang mungkin sebentar lagi akan keluar. Terlihat hidung Bu Bonita yang sudah kembang kempis dan wajah nya yang sudah merah karena emosi melihat tingkah anak didik nya yang berakhlak baik. Saking baik nya bikin darah tinggi mulu!.

TIZEN✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang