Happy reading all❤️*****
"Anjir lo emang bener-benee dah Rey hahaha! Gue ngakak liat muka Bu Bonita tadi hahaha" ucap Fathur diiringi dengan tawanya.
"Iya anjir hahaha" timpal Bifa sambil memegang perut nya yang sakit karena tertawa.
"Eh kita gak ke kelas nih?" tanya Reyhan.
"Lo yakin kita masuk kelas? Ya kali coy, ogah gue masuk pelajaran guru centil kayak bu Teri. Genit banget kalau sama gue. Jijik gue sumpah, kurang belain tu orang" ucap Bifa bergidik ngeri saat mengingat kejadian dimana bu Teri duduk berdempet dengan dirinya seraya mengelus-elus tangan Bifa.
"Hahaha, ngakak gue liat kejadian itu hahaha" tawa Fathur.
"Capek gue njir ketawa muluk" ucap Fathur lalu duduk di sofa yang ada di rooftop.
"Enak ya ngapain lagi ya kita? Hancurin gerbang udah. Jahilin Bu Bonita juga udah. Nah terus kita juga mau ngapain lagi ya?" tanya Reyhan yang kini sibuk memikirkan hal-hal yang akan dia lakukan bersama keempat sahabatnya.
"Gue takut bener sumpah. Kalau mama tau gue hancurin gerbang sekolah auto di depak dari KK gue. Ntar gue kagak dapat warisan gimana njir!" ucap Bifa dramatis yang membuat Tizen mendengus melihat sifat alay sahabatnya satu itu.
"Heh tuyul, lo lupa kalau lu anak semata wayangnya om Yudha sama tante Siska. Ya kali lu kagak dapat warisan dodol bener dah lu. Percuma lu menangin tender besar di Jerman bulan lalu" ucap Tizen panjang lebar kepada sahabatnya itu.
Benar juga apa yang dikatakan oleh ketua nya itu. Sampai lupa kalau dia keturunan satu-satunya dari keluarga Bizar. Keluarga terkaya nomor 7 di dunia.
"Eh iya juga yak bos, kok gue lupa yak" ucap Bifa seraya menggaruk kepala nya yang tidak gatal.
"Masih muda udah pikun aja lo!" cibir Fathur dan membuat Bifa mendelik kesal.
"Zen gimana masalah bang Leon itu? Lo ngak mau nangkap tu penghianat sekarang? Gue udah ngak sabar pengen mukulin si bangsat. Belum lagi si iblis itu yang keberadaannya belum bisa dilacak sampai sekarang" ucap Reyhan.
Ketiga sahabat mereka yang mendengar ucapan Reyhan langsung menatap serius ketua mereka. Mereka sampai lupa akan masalah kecelakaan itu.
"Gue udah pikirin masalah itu sama papa semalam. Tapi papa bilang kita jangan gegabah dulu buat nagkap mereka terutama orang yang gue anggap sebagai ibu kandung gue" lirih Tizen.
Sungguh ia tidak menyangka bahwa orang yang ia sayangi ternyata menghianatinya dan melukai orang-orang yang dia sayang. Sahabat-sahabat Tizen menatap sendu cowok itu. Mereka juga tidak menyangka kejadian ini terjadi.
Zidan menepuk pelan bahu Tizen. Memberikan cowok itu kekuatan agar tetap kuat.
"Ngak usah lo pikirin lagi jalang satu itu. Dia udah bohongin lo Dan buat lo sama Moza pisah. Harusnya lo semangat buat hancurin dia dan anak nya" ucap Zidan menatap Tizen begitu pula Tizen.
"Bener apa kata pak ketos Zen. Lu kudu semangat buat hancurin si Rianti itu sama anak nya. Gue gak nyangka anak nya itu adalah orang terdekat kita. Kebohongan yang selama ini di tutupi akhirnya terungkap" ucap Reyhan seraya tersenyum kepada Tizen dan sahabatnya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Ficção AdolescenteTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...