💉TEKAN VOTE, KOMEN DAN SHARE CERITA INI💉❤HAPPY READING❤
*****
"Assalamu'alaikum" ucap kedua gadis itu.
"Wa'alaikumussalam. Ohh ternyata kalian toh. Kok pakaian kalian begini?" tanya Pak kepsek.
"Hehehe sengaja om Al. Kita tu mau mencoba hal baru sekalian mau ngerjain si mantan eh tapi kayak nya belum mantan deh. Kan belum ada kata putus di antara mereka berdua" ucap Melody yang di panggil Ody.
Gadis itu menyindir sahabat nya yang kini menatap tajam dirinya.Melody Keina Pratama.
Merupakan sepupu sekaligus sahabat Moza. Memiliki wajah yang cantik dengan rambut nya yang berwarna coklat bergelombang di bagian bawah. Memiliki mata bulat, hidung mancung dan bibir yang berwarna pink alami. Memiliki badan yang bagus dan tinggi nya 163 cm. Melody senang sekali menjahili sepupu nya Moza.Queen Amoza Aldebaran
Gadis cantik dengan sejuta pesona. Memiliki sifat yang ceria, baik hati dan lemah lembut. Banyak kaum adam yang mengincar Moza untuk menjadi pacar mereka namun Moza menolak mereka dengan halus. Tapi semua sifat itu telah hilang dan terganti dengan sifat dingin nya. Itu semua karena sebuah kesalah pahaman antara dirinya dengan seorang cowok yang sangat berarti dalam hidup nya.Kini gadis itu merasa kesal dengan sepupu nya dan om nya yang telah mengejek dirinya.
"Hahaha bener apa kata kamu Ody. Om juga bingung sama mereka yang berdua. Saling benci tapi cinta" kini Al selaku kepsek ikut-ikutan mengejek Moza sang keponakan.
"Omm" rengek Moza.
"Hahaha. Om bercanda sayang. Om tahu kejadian itu bikin kalian berdua berjauhan. Dia hanya salah paham saja Moza. Yakinlah dia akan kembali kepadamu sayang" ucap Al.
"Yaudah om langsung kasih tahu dimana kelas kalian ya. Kalian berdua sekelas dengan tiga sahabat nakal kalian. Mereka berada di kelas XI IPA 1" ucap Al.
"What!" pekik kedua gadis itu membuat Al mendengus kesal.
"Yang bener om mereka kelas XI IPA?" tanya Melody.
"Iya, jangan kalian pikir mereka nggak pintar ya. Bad girl gitu otak nya encer loh. Om juga tahu mereka pindah ke sini nggak bilang kalian dulu, katanya mau ngerjain kalian" jelas Al.
"Wah emang bener-bener sahabat luknut tu tiga anak ayam. Awas aja lu bertiga. Kuy Moz kita masuk kelas" ajak Melody dan langsung menarik pergelangan tangan Moza membuat Moza mendengus kesal.
"Eh emang kalian tahu kelas XI IPA 1 dimana?" tanya Al.
"Tahu lah orang gue yang punya" ucap Moza.
"Heh lo jadi ponakan kagak ada sopan santun nya. Segala bilang ni sekolah punya lo lagi" cibir Al.
"Yang punya sekolah papa gue dan bakal di warisin ke gue" ucao Moza.
"Yang kepsek nya gue dan yang angkat gue jadi kepsek itu mak lu" ucap Al tak mau kalah.
"Yang buat rancangan sekolah ini gue asal lo tahu om Al alias pak Al yang terhormat" ucap Moza.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIZEN✔️
Teen FictionTizen Alzer Argana seorang leader dari geng motor terkenal yaitu ZERVOX. Memiliki sifat yang sangat dingin dan wajah yang sangat tampan mampu menghipnotis mata semua orang yang melihat nya. Memiliki masa lalu yang begitu kelam bersama sang kekasih y...