Setahun lalu setelah kejadian itu, Taeyeong sadar dengan kesalahan yang sudah ia perbuat. Hidupnya dalam setahun belakangan ini tampak hampa tanda kehadiran cintanya. Ya,cintanya yang sudah ia sia-siakan begitu saja pada tahun lalu.
Taeyeong meremas rambutnya kala mendengar informasi bahwa Aera kini tengah didekati oleh salah satu teman angkatan mereka. Taeyeong dan Aera memang berada di fakultas yang sama dan itu tentu saja membuat mereka jadi sering bertemu. Tapi,ketika mereka berpapasan, Taeyeong hanya bisa diam ketika melihat Aera tersenyum padanya. Jika biasanya ia akan mencium keningnya atau mengusap surai rambut indah Aera pada saat mereka bertemu.
"Lo sebenarnya kenapa sih Yong? Lo mau sampe kapan diem kayak gini? Gak capek cuma bisa ngeremes rambut lo doang kalo denger Era lagi dideketin sama cowok?" Ucap Jhonny salah satu teman dekatnya
Taeyeong tidak lagi meremas rambutnya. Tetapi mengusap wajah kasar.
"Ngusap-ngusap muka lo gitu,juga gak akan membuahkan hasil Yong." Peringat Jhonny
"Terus gw harus gimana sekarang? Gw bingung harus gimana biar Era bisa balik lagi sama gw." Ucap Taeyeong tampak tengah putus asa
"Masa lo nyakitin dia bisa,tapi minta dia balik lagi gak bisa. Kalo lo emang bener-bener masih sayang dan masih mau Era balik lagi sama lo,Lo buktiin kedia. Kalo lo masih pantes bersanding sama dia. Dan setelah itu,Lo harus janji sama diri lo dan Era buat gak ngulangin kesalahan lo dulu sama dia. Gw yakin Era masih ada perasaan sama lo. Apa lagi pas ngeliat lo luka karena tawuran waktu itu." Ucap Jhonny yang mencoba mengingatkan kejadian sebulan lalu pada saat Taeyeong babak belur dan yang mengobatinya itu adalah Ullya
Taeyeong tampak frustasi dengan ucapan Jhonny. Dan sedangkan Jhonny hanya menggeleng-gelengkan kepalanya saja saat melihat Taeyeong yang hanya diam seperti orang setres itu.
"Coba lo liat kesono." Ucap Jhonny menunjuk kearah dua orang yang kini tengah berjalan di koridor kampus
Taeyeong mengikuti arah pandangan itu. Ia meremas tangannya kala melihat Aera yang tengah berjalan bersama seorang laki-laki yang bernama Kim Taehyung,yang dimana Taehyung itu adalah salah satu most wanted kampusnya.
Mereka tampak saling tertawa dan bercanda. Tentu saja Taeyeong yang melihat itu tampak tidak terima saat gadisnya malah bercanda dengan laki-laki lain dan bukan dirinya.
"Lo yakin mau terus ngeliat Era kayak gitu sama yang lain terus?" Ucap Jhonny yang langsung dijawab gelengan kepala oleh Taeyeong
"Ya bergeraklah bro. Jangan diem aja kayak patung gini." Ucap Jhonny yang langsung merangkul Taeyeong
Short Story NCT
Kini Taeyeong tengah berada di club yang biasa ia datangi saat sedang menyendiri. Dan karena tempat ini juga ia mengenal dunia bebas dan hingga membuatnya jadi kehilangan cintanya.
Yang dilakukan Taeyeong sekarang adalah minum sambil tengah memperhatikan seseorang. Ya,ia sedang memata-matai seseorang yang tidak lain adalah Aera yang kini juga berada ditempat ini bersama laki-laki tadi. Kim Taehyung.
Aera tampak cantik dengan gaun hitam yang memperlihatkan beberapa bagian tubuhnya yang tampak terlihat.
Taeyeong sangat terpesona dengan dan-dannya yang menurutinya sangat cantik itu. Ia benar-benar tidak tahan untuk memilikinya lagi.
Taeyeong terus saja meneguk minumannya hingga tandas. Pandangannya masih terfokus oleh gadis itu yang ternyata menyadari kehadirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomantikBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.