'Married couple'
Yuta
Short Story NCT
Sepasang suami istri tengah asik berada di ranjang besar milik mereka. Wanita,yang berstatus sebagai istri itu tersenyum sambil mengusap sayang rambut lebat milik suaminya yang kini tengah berada di pangkuannya.
Sedangkan laki-laki yang berstatus sebagai suami dari wanita itu tersenyum sambil mencium punggung tangan istrinya.
"Kamu mau kita ke Jeju?" Tanya Yuta,suami dari Kim Nana
"Hah?" Jawab Nana yang seketika langsung terkejut ketika mendengar ucapan suaminya. Pasalnya ia sedari dulu sangat ingin pergi ke tempat itu. Tetapi sampai sekarang belum kesampaian.
"Ditanya kok malah jawab hah." Ucap Yuta sambil memberikan kecupan di punggung tangan istrinya
"Kamu serius? Kamu gak lagi bohongin aku kan?" Ucap Nana
"Serius dong. Mau gak?" Ucap Yuta
"Mau banget." Ucap Nana
Yuta tersenyum ketika melihat senyum manis istrinya. Ia pun beranjak dari posisi tidurannya yang tadi berbantal paha istrinya. Ia mendekati wajah istrinya dan langsung mendaratkan satu kecupan di bibir istrinya. Sedangkan Nana,membalasnya dengan senang hati tentunya.
Yuta terus memberikan kecupan pada bibir istrinya,hingga akhirnya ia mencium dalam bibir istrinya. Ia mendorong pelan tubuh istrinya agar berbaring di ranjang. Tidak hanya disitu, ia mengukung tubuh Nana sambil menikmati ciuman yang mereka lakukan.
Yuta melepaskan ciumannya.
"Aku lagi pengen. Kita lakuin ya?" Tanya Yuta
Nana tersenyum. Ia merangkul tangannya ke leher kokoh milik suaminya lalu tersenyum. Tanda ia juga ingin melakukanya.
Yuta tersenyum. Ia pun kembali melancarkan aksinya menjamah tubuh istrinya hingga kini mereka sudah tanpa sehelai benang pun.
Nana menggeliat nikmat ketika suaminya menghisap kencang payudara sebelah kanannya. Sedangkan yang kirinya ia sendiri yang meremasnya,karena tangan suaminya tengah asik memasuki liang kenikmatan miliknya.
Nana menjerit kala pelepasan pertamanya keluar. Ia mengusap sayang rambut milik suaminya yang kini masih asik memainkan buah dadanya.
Dirasanya sudah puas, Yuta bangun dari posisinya yang tadinya ia mengukung tubuh Nana hingga kini ia berbaring di sebelah Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomanceBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.