Acara pernikahan Jaehyun dan Hana berjalan dengan lancar. Setelah acara itu, Jaehyun dan Hana langsung pergi ke kamar hotel yang memang sudah disiapkan olehnya.
Keduanya sama-sama berdebar karena malam ini adalah malam pertama Hana. Jaehyun yang memang sudah siap pun tidak menyembunyikan rasa gugupnya sama sekali. Tetapi, berbeda halnya dengan Hana. Gadis itu bersikap seolah tidak akan terjadi apa-apa. Tetapi ia tentu tau kalau Jaehyun pasti akan melakukan itu.
"Aku yang mandi duluan ya." Ucap Hana yang dibalas anggukan oleh Jaehyun
Sambil menunggu Hana mandi, Jaehyun mengambil ponselnya yang sedari tadi ia tidak gunakan. Ternyata ada banyak pesan dari kerabatnya yang mengucapkan selamat padanya. Tetapi lain halnya dengan teman-temannya yang malah memberikan semangat padanya untuk malam ini.
Taeyeong. Lee
Pemanasannya yang mahir. Biar hana makin menjerit.
Yuta. Nakamato
Butuh pengaman gak? Gw banyak nih.
Jungwoo. Kim
Gw lupa ngasih obat kuat nih. Gw kirimin lewat ojol sekarang ya.
Jaehyun menggeleng-gelengkan kepalanya,tidak habis fikir dengan teman-temannya. Tanpa Jaehyun sadari Hana sudah keluar dari kamar mandinya dengan balutan kimononya.
"Mandi sana." Ucap Hana yang langsung membuat Jaehyun menatapnya
"Iya." Ucap Jaehyun meletakan ponselnya kembali dan langsung bergegas ke kamar mandi. Tapi sebelum itu ia mengecup pipi gadis itu yang kini sudah menjadi istrinya.
"Tungguin ya." Ucap Jaehyun
Short Story NCT
Sekitar tiga puluh menit,barulah Jaehyun keluar dari kamar mandi. Setelah selesai mandi, Jaehyun keluar dari kamar mandi dan melihat Hana yang kini tengah duduk di ranjang sambil memainkan ponselnya.
"Lagi ngapain sih? Kayaknya serius banget." Ucap Jaehyun mendekati istrinya
"Gak ngapa-ngapain. Oh iya,tadi ada kurir ngasih barang. Katanya buat kamu dari Jungwoo." Ucap Hana yang langsung membuat Jaehyun tersentak. Jungwoo benar-benar tidak main-main dengan kata-katanya.
"Iya? Terus kamu buka?" Ucap Jaehyun panik
"Enggak. Itu ada dimeja." Ucap Hana menunjuk meja dekat sofa
Dengan cepat Jaehyun langsung berlari dan mengambil barang itu. Ia langsung menyembunyikan barang itu dari Hana agar Hana tidak melihatnya.
Setelah itu,ia langsung menghampiri Hana yang kini masih ada di ranjang. Ia mengambil ponselnya sebentar untuk mengabari seseorang.
From: Jungwoo. Kim
Setan lo. Untung Aera gak liat.
Jungwoo.Kim
Bhahahahahahahah
Bukannya marah, Jaehyun malah tersenyum melihat jawaban dari temannya itu. Ia langsung mengarahkan pandangannya pada Hana yang kini tengah tersenyum sambil melihat ponselnya.
"Kamu ngapain sih? Kok senyum-senyum." Ucap Jaehyun yang langsung menumpukan kepalanya disebelah pundak istrinya
"Cuma lagi baca cerita aja." Ucap Hana sambil menunjukan ponselnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomanceBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.