"Kamu ngajak Winwin juga?" Ucap Jaehyun sambil melirik Winwin yang kini tengah berjalan bergandengan bersama Bu Taeyeon. Ngomong-ngomong,dari awal mereka kelas sepuluh,Bu Taeyeon memang sangat menyukai Winwin. Mangkanya ia sangat setuju sekaligus senang jika Winwin ikut bersama mereka.
"Dia mau ikut." Ucap Ullya yang dibalas anggukan oleh Jaehyun.
Mereka berdua tepat berada di belakang Bu Taeyeon dan Winwin.
Winwin sedikit merasa risih ketika mendengar semua celotehan dari Bu Taeyeon. Tapi ia terpaksa meladeni celotehannya agar nanti pada saat dia di sana,ia bisa dengan mudah meminta pertolongan padanya. Tentunya untuk mendapat pembelaan darinya.
Baru menyadari Luna yang tak ada di sebelahnya, Winwin pun berhenti. Ia menoleh kearah belakang yang ternyata di sana ada Luna tengah berjalan bersama Jaehyun. Sontak saja ia menatap tajam keduanya.
Tiba-tiba saja Luna merasakan tangannya di tarik tidak jauh oleh seseorang. Ia pun langsung mendongakkan kepalanya ketika melihat ada seseorang yang menjulang di depannya.
Itu Winwin.
"Gak usah di belakang." Ucap Winwin yang langsung di angguki oleh Luna.
"Cemburu tuh." Goda Bu Taeyeon yang di bales cengengesan oleh Luna
Short Story NCT
Di sepanjang mereka latihan, Winwin tidak henti-hentinya memperhatikan gerak-gerik Luna yang kini selalu berada di dekat Jaehyun. Ia selalu memelototi kala tidak sengaja Luna menatapnya. Sampai akhirnya, mereka memutuskan untuk beristirahat.
"Saya buatin minum lagi ya." Ucap Jaehyun yang bergegas ingin membuat minum
"Biar aku bantu Jae." Ucap Luna yang langsung di angguki oleh Jaehyun. Tetapi itu langsung membuat Winwin menahan tangannya.
"Di sini aja." Ucap Winwin yang tak lupa dengan pandangan tajamnya menatap Luna
"Biarin aja Win, Luna mau bantuin Jaehyun. Lagipula kan cuma buat air minum. Mending kamu sini foto-foto sama ibu." Ucap Bu Taeyeon yang langsung menarik tangan Winwin mendekatinya
"Udah Luna sama Jaehyun buat minum aja gih. Winwin gpp sama ibu." Ucap Bu Taeyeon
Luna merasa sedikit tidak enak ketika melihat ekspresi Winwin ketika menatapnya.
"Kok masih di sini sih. Udah sana buat minumannya." Ucap Bu Taeyeon yang langsung di angguki oleh Luna dan Jaehyun. Mereka berdua pun langsung pergi ke dapur untuk membuat minuman.
"Kamu kuat ya ngejalanin hubungan sama Winwin." Ucap Jaehyun yang langsung membuat Luna menatapnya
"Kamu kok tiba-tiba nanya begitu?" Ucap Luna yang kini juga ikut menatapnya
"Satu sekolah tau loh gimana hubungan kamu sama Winwin. Terlebih lagi ada Luci." Ucap Jaehyun yang hanya Luna balas dengan keterdiaman
"Aduh aduh." Ringis Luna ketika tiba-tiba saja merasakan ada sesuatu di matanya
Jaehyun pun sontak langsung mendekati Luna. Ia langsung memeriksa mata Luna. Luna terus saja meringis ketika merasakan sedikit perih di matanya.
Tanpa mereka sadari,di belakang mereka sudah ada Winwin yang kini tengah menatap mereka tajam. Tanpa pikir panjang lagi, Winwin langsung menghampiri mereka berdua dan langsung menghujam Jaehyun dengan pukulan kerasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomanceBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.