'The evil of love'
Lucas
Short Story NCT
Desahan wanita itu begitu menggelegar ketika kejantanan milik laki-laki itu bergerak didalam dirinya. Ia terus memejamkan matanya kala merasakan sakit yang ia rasakan pada pusat intimnya. Sedangkan laki-laki itu,tanpa tau dirinya terus menggerakan miliknya kasar pada liang kewanitaan wanita itu.
Kim Nana. Wanita itu terus mendapat hujaman dari laki-laki ini yang belum lama ini menjadikannya sebagai budaknya. Budak seksnya. Wong Yuk Hei,atau biasa dipanggil Lucas itulah orangnya.
Laki-laki tampan beristri dengan tubuh tegap dan hidup yang bergelimang harta menjadikannya budak seks setelah dia mengadopsinya dari panti asuhan. Ya,selama hidupnya, Nana menghabiskan di panti asuhan yang katanya dulu tempat ia dibuang oleh orang tuanya. Sungguh miris yang dirasakan olehnya selama ini.
Hujaman yang dilakukan laki-laki itu semakin keras hingga akhirnya keluarlah cairan milik laki-laki itu kedalam rahimnya.
Setelah menikmatinya, Lucas tampak beranjak dari posisinya dan langsung mengenakan pakaiannya yang terletak di lemari pakaian di apartemen ini.
Nana beranjak walaupun lemas menerpanya. Ia melihat Lucas yang kini tengah memakai pakaiannya.
"Nanti malam tidur sini kan?" Tanya Nana sambil menatap Lucas yang dibalas dengan tatapan malasnya
"Ini rumah saya. Saya bebas masuk atau keluar dari rumah ini." Ucap Lucas yang setelah itu langsung keluar dari kamarnya meninggalkan Nana yang terdiam sedih menatap pria itu
Lagi-lagi,air mata itu kembali turun ketika menerima ini. Lagi-lagi juga,ia sama sekali tidak berdaya berada disisi laki-laki itu. Dan lagi-lagi juga,ia semakin sulit meninggalkan laki-laki yang sangat dicintainya itu.
Short Story NCT
Malam harinya, Lucas baru saja pulang dari kantornya. Pada saat ia baru saja membuka pintu rumahnya,ia langsung disambut oleh tatapan maut istrinya. Kim Yerim.
"Sepertinya wanita itu sangat memuaskan." Ucap istrinya yang kini sudah berada didepannya
"Tentu aja. Dia sangat sangat memuaskan." Ucap Lucas sinis
Mendengar itu, Yeri,istrinya langsung tertawa terbahak-bahak ketika mendengar jawaban laki-laki yang berstatus sebagai suaminya.
"Aku harap dia akan selalu baik-baik saja." Ucap Yeri yang setelah itu langsung pergi meninggalkan Lucas
Lucas tersenyum licik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomanceBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.