"Udah waktunya kamu pulang." Ucap Bona yang setelah itu langsung pergi meninggalkan Doyoung yang masih menatapnya. Melihat kepergian Bona,dengan cepat Doyoung pun ikut pergi untuk menghampiri wanita itu.
Pada saat Doyoung tengah berjalan kearah wanita itu, tiba-tiba saja dirinya dihentikan karena tiba-tiba saja lampu rumah ini padam. Doyoung juga bisa mendengar suara Bona yang tampak terkejut. Dirinya mencoba mencari ponselnya untuk menyalakan senter.
Terlihat Bona pun melakukan hal yang sama dengannya.
"Ayo aku anter sampe depan rumah." Ucap Bona
"Kamu berani gelap-gelapan sama Dona disini?" Tanya Doyoung yang dibalas anggukan oleh Bona
"Nanti aku tidur dikamar Dona. Kamu pulang aja." Ucap Bona
Doyoung menghembuskan nafasnya. Akhirnya ia mulai berjalan pergi keluar dari rumah ini. Hingga saat ia tiba didepan rumah tiba-tiba saja hujan deras mengguyur didepan rumahnya. Tidak hanya itu,mereka berdua dibuat terkejut karena suara petir.
"Masuk." Ucap Bona yang membuat Doyoung menatapnya
Karena tidak mau mendengar ucapan Doyoung lagi, akhirnya Bona masuk kembali kedalam rumahnya yang langsung diikuti oleh Doyoung.
Bona pergi kedalam kamarnya untuk mengambil selimut,bantal dan juga pakaian ganti untuk Doyoung.
"Pake. Kamu tidur disini gpp kan?" Ucap Bona
"Kenapa sama gak Dona aja?" Ucap Doyoung
"Aku yang tidur sama dia." Ucap Bona
"Yaudah gpp." Ucap Doyoung
Setelah memberikan selimut untuk Doyoung, Bona berjalan menuju dapur untuk mengambil lampu emergency. Doyoung tampak memperhatikannya hingga akhirnya ia pun mengikuti langkah Bona menuju dapur.
"Kamu mau ngapain?" Ucap Doyoung yang melihat Bona tengah kesulitan mengambil lampu emergency tersebut
Bona tidak menjawab hanya fokus mengambil lampu tersebut.
"Kamu turun. Biar aku aja yang ambil." Ucap Doyoung
"Gak usah." Ucap Bona yang masih berusaha
Melihat Bona yang keras kepala,akhirnya Doyoung menggendong tubuh Bona hingga akhirnya Bona turun. Tanpa mendengar ocehan Bona lagi, Doyoung langsung naik dan mengambil lampu emergency tersebut.
Bona diam ketika Doyoung memberikan lampu tersebut. Mata mereka saling menatap. Hingga akhirnya Bona memutuskan duluan.
"Makasih." Ucap Bona yang langsung menyalakan lampu tersebut
Ketika Doyoung ingin berjalan pergi menuju ruang tamu,ucapan Bona langsung menghentikannya.
"Jangan tidur dulu. Aku buatin mie instan sama kopi." Ucap Bona yang langsung membuat Doyoung menatapnya. Bona tampak tidak peduli. Dirinya sibuk membuatkan makanan dan diminuman untuknya.
Senyum Doyoung mengembang,kala teringat kebiasaan yang Bona lakukan ketika dirinya main ke rumah gadis itu ketika hujan.
"Kenapa masih disini? Tunggu aja didepan." Ucap Bona
"Ok." Ucap Doyoung yang akhirnya pergi menuju ke ruang tamu sambil menunggu Bona
Setelah beberapa menit, Bona datang dengan nampan berisi dua mie instan dan juga minuman untuk mereka berdua.
Bona duduk dilantai sambil memberikan makanan dan minuman yang tadi ia buat untuk Doyoung.
"Lagi hujan Na. Minumnya es terus." Ucap Doyoung ketika melihat es teh manis buatan Bona yang ia yakin memang untuk wanita itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomansaBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.