'Lovesick Girl'
Haechan
(🔊 Alur cerita ini akan maju mundur. Mohon dibaca ya biar ngerti di ending nanti.)
Short Story NCT
"Lo mau jadi pacar gw?" Ucap laki-laki itu dengan percaya dirinya
Sedangkan gadis yang ber name tag 'Lee Hana' itu tersenyum malu-malu ketika laki-laki itu mengungkapkan rasa cintanya kepadanya.
"K-kamu serius Chan?" Ucap Hana sambil menatap laki-laki itu.
Lee Haechan mengangguk yakin. Ia yakin dengan keputusannya ini.
"Lo mau kan?" Ucap Haechan lagi
Hana mengangguk.
"Aku mau Chan." Ucap Hana sangat bahagia ketika akhirnya rasa cintanya terbahas oleh laki-laki yang selama ini ia tunggu.
Short Story NCT
"Lo gpp kan pulang sendiri. Koeun Noona gak bisa pulang sendiri soalnya." Ucap Haechan pada Hana
Hana diam sesaat. Ia menatap gadis yang berada diatasnya setahun juga menatapnya.
"Lo keberatan?" Ucap gadis yang bernama Koeun itu
"E-enggak kok kak. Aku gpp. Kamu sama kak Koeun aja." Ucap Hana pada Haechan
Haechan mengangguk. Ia pun langsung naik ke motornya diikuti gadis yang tadi bersamanya.
Hana menatap kepergian Haechan. Ia tersenyum simpulnya. Akhirnya ia harus meminta kakaknya menjemputnya lagi hari ini.
Kak Taeyong:
Jemput aku kak.
Read
Hana menghembuskan nafasnya kasar. Pasti setelah kakaknya datang,ia akan kena semprot lagi olehnya. Entahlah. Kakak laki-lakinya tampak tidak suka dengannya.
"Cepet naik." Ucap laki-laki dengan motor besarnya. Sontak Hana pun langsung berdiri dan menerima helm yang diberikan oleh laki-laki itu.
"Udah gede gini masih aja nyusahin." Ucap Taeyeong
"Kak Taeyeong lagi sibuk emang?" Ucap Hana
"Menurut lo?" Ucap Taeyeong yang langsung menancapkan gasnya pergi menuju ke rumahnya
Disepanjang jalan,tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulut keduanya. Taeyeong tampak fokus dengan stirnya dan sedangkan Hana fokus dengan jalanan sekitarnya. Begitu saja hingga mereka tiba di rumah mereka.
"Masuk." Ucap Taeyeong setelah Hana turun dari motornya
"Kak Taeyeong mau kemana?" Ucap Hana
"Bukan urusan lo." Ucap Taeyeong yang langsung melajukan motornya pergi dari pekarangan rumah
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomansBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.