'Problem'
Kun
Short Story NCT
Seorang laki-laki tampan, berperawakan tinggi dengan stelan jas mahalnya tampak tengah memperhatikan sesuatu dari dalam mobil mewahnya. Dirinya merasa gugup hingga ia menggigiti kuku jarinya karena rasa gugupnya itu. Hingga pada akhirnya tubuhnya menegak kala melihat sosok itu lagi. Sosok yang selama ini ia cari.
Matanya membulat sempurna kala melihat sosok wanita cantik berjalan dengan senyum indahnya sambil menggendong makhluk kecil yang terlihat manis dengan pakaian lucunya.
Laki-laki bernama Qian Kun atau yang biasa dipanggil Kun tersebut menampakan raut wajah sendunya kala melihat sosok kecil itu yang tampak melihat kearah mobilnya sambil tersenyum manis.
Tanpa menunggu waktu lama lagi,Kun keluar dari mobilnya dan langsung berlari kearah dua makhluk yang sedari tadi ia perhatikan itu.
Wanita yang bernama Queena,sosok yang sedari tadi Kun perhatikan tersontak ketika melihat sosok laki-laki tepat berada didepannya dengan tatapan yang sulit diartikan ya yg kini tengah menatapnya. Lamunannya tersadar ketika mendengar suara sosok kecilnya tengah tertawa sambil merentangkan tangannya kearah laki-laki itu.
Tanpa mau berlama-lama lagi,Queena langsung memegangi tangan anaknya dan langsung pergi dari sana tanpa memperdulikan Kun yang kini masih terdiam karenanya.
Hingga pada akhirnya Kun tersadar dan langsung berlari mengejar wanita itu.
"Queen tunggu." Ucap Kun yang masih mencoba mengejar wanita
Queena masih terus berlari tanpa memperdulikan teriakan Kun yang semakin keras memanggil namanya. Dirinya terus berlari sambil menggendong buah hatinya yang kini menangis didalam gendongannya.
Dirinya tersentak kala tubuhnya oleng dan hampir jatuh kearah aspal jalanan kalau saja tidak ada yang menangkapnya. Detak jantungnya terus saja berpacu kala mengingat apa yang terjadi jika ia dan buah hatinya benar-benar terjatuh kejalanan aspal tersebut.
Tersadar dengan kejadian terjadi,netranya langsung menatap kearah depan dirinya dan melihat laki-laki itu lagi.
"Kamu baik-baik aja? Dia--" Ucap Kun yang langsung terhenti kala ia ingin menyentuh bayi tersebut tetapi dengan cepat Queen menahannya
"Kita baik-baik aja. Dan makasih udah nolong kita." Ucap Queen yang lagi-lagi ingin pergi,tetapi dengan cepat Kun sudah menahannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story NCT
RomanceBijaklah dalam memilih cerita/bacaan yang sesuai dengan umur anda.