Kyungsoo yang terduduk di kursi di dekat ranjang ayahnya yang sedang terbaring dalam keadaan koma hanya diam menatap lurus ke depan dengan pandangan kosong. Kemudian ia mengalihkan pandangannya kearah Insung.
"Ayah, aku harus bagaimana? Aku bimbang, kedua wanita yang mengandung anakku membutuhkan ku, apa yang harus ku lakukan?" Tanya Kyungsoo kepadanya ayahnya yang di antara hidup dan mati itu, ia mengeluh pelan.
Kenapa yang lebih ia pikirkan itu sekarang adalah Jihyun? Kenapa ia tidak mengkhawatirkan Eunbi sama sekali? Ada apa dengannya sebenarnya? Bukankah ia memang ingin membuat Jihyun menyesal karena sudah menerima perjodohan ini? Tapi kenapa ia malah seperti menyesal dengan perbuatannya?
Drrttt drrtt drrtt
Getaran di ponsel Kyungsoo membuat Kyungsoo mengalihkan pandangannya, ia mengambil benda pipih itu.
"Kim Junmyeon.." ucap Kyungsoo setelah melihat nama Junmyeon yang tertera di layar ponselnya. Tanpa berpikir panjang ia langsung mengangkat panggilan dari pengacara ayahnya itu.
"Ya, halo hyung" jawab Kyungsoo setelah mengangkat panggilan itu.
"Yaa kyungsoo, bisakah kau datang ke hangdong'cafe ?"
Kyungsoo mengernyitkan dahinya heran, tumben sekali Junmyeon mengajaknya bertemu di sebuah cafe, dan cafe itu kan cafe yang berada di depan agensi yang menaungi Eunbi.
"Huh ada apa? Aku sedang menjaga ayah ku--"
"Ini penting, datang saja. Ayahmu biarkan Jongin dan Sehun yang menjaga nya..."
Pip.
"Ck, apa-apaan itu? Ia mematikan panggilan sepihak" gerutu Kyungsoo lalu berdiri dan memasukkan ponselnya ke saki celananya. Ia sangat kesal dengan kebiasaan Junmyeon yang selalu mengakhiri panggilan sepihak tanpa permisi, dasar sombong!
Tapi kan Kyungsoo lebih menyebalkan dari Junmyeon. Ch, tidak ngaca.
Kyungsoo pun melangkah keluar ruangan rawat ayahnya itu.
"Sehun, Jongin. Kalian jaga ayah ku ya, aku akan menemui Junmyeon hyung" ucap Kyungsoo lalu langsung beejalan meninggalkan keduanya.
Jongin san Sehun yang sudah saling mengerti salong tatap dan tersenyum lalu mengangguk.
"Semoga saja berhasil..." Ucap Jongin pada Sehun.
"Apa yang berhasil?"
Sehun dan Jongin menoleh kearah dalam ruang rawat Insung.
"Woahh tuan kau sudah sadar"
"Aku tidak sakit"
------
Kyungsoo yang baru saja sampai di cafe yang di janjikan oleh Junmyeon langsung memasuki cafe itu setelah memarkirkan mobilnya, ia melihat kearah sekitar, sampai ia melihat Junmyeon yang sedang memakai kacamata dan topi melambaikan tangannya kearah nya.
Kyungsoo mengenyitkan dahinya heran. Ada apa dengan orang itu?
Dengan cepat ia melangkahkan kakinya kearah Junmyeon.
"Hyu--mphh"
Kyungsoo yang baru saja ingin bicara langsung saja mulutnya di bekap oleh Junmyeon, Junmyeon yang dalam keadaan duduk langsung berdiri dan membisikkan sesuatu pada Kyungsoo.
"Kau ingin tau senuah rahasia?" Bisik Junmyeon yang masih menutup mulut Kyungsoo. Kyungsoo hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Yang membelakangi kita sekarang Eunbi, kau diam dan dengarkan baik-baik percakapan nya.." bisik Junmyeon lagi. Kyungsoo sebenarnya bingung dengan apa yang di maksud oleh Junmyeon, tapi ia hanya mengangguk patuh, toh dia juga penasaran dengan apa yang di maksud oleh Junmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Devil Husband (Dks x Njh) Tamat
Фанфикprekuel Memikat hati mantan istri Menceritakan kenapa Kyungsoo dan Jihyun bisa menikah lalu berpisah.