12

744 79 65
                                    

"Tuan, kalian belum membayar nya" teriak seorang kasir yang menghentikan langkah Sehun dan Jongin.

Memalukan!

"O-oh ya" ucap Jongin lalu mengeluarkan uangnya dan memberikannya pada kasir itu.

"Cepatlah Jong" teriak Sehun buru-buru.

"Ini uangnya, kembaliannya ambil saja"

Setelah itu Jongin dan Sehun langsung berlari pergi. Sampai di parkiran mereka ingat akan satu hal.

"Bodoh! Seharusnya kita mengambil foto mereka" teriak Sehun setelah mereka memasuki mobil.

"Ya sudah kita kembali.."

Dan di saat yang bersamaan saat mereka ingin membuka pintu, mereka melihat Eunbi sudah memasuki mobil seseorang.

"Yahh telat jong..." Ujar Sehun lesu.

Ck, menyebalkan!

"Terserah, kita harus memberi tau Kyungsoo hyung" ucap Jongin bersemangat lalu menancap gas mobilnya untuk pergi.

"YAKKK KKAMJONG! KAU INGIN MATI?!"

Demi apapun, Jongin sudah menyetir seperti orang kesurupan.

.
.
.
.
.
.
.

Brakkkk!

Junmyeon yang berada di ruangan Kyungsoo terlonjak kaget karena tiba-tiba saja pintu ruangan itu terbuka, dan menampilkan dua manusia dengan nafas yang tersengal.

"Kalian kenapa?" tanya Junmyeon saat melihat Jongin dan Sehun seperti orang yang baru saja di kejar oleh hantu.

"Kyungsoo hyung mana?" Tanya Sehun langsung karena tidak mendapati Kyungsoo di ruangan itu.

Apa mereka salah masuk ruangan? Seperti nya mereka yakin dengan ruangan yang mereka masuki.

"Dia belum sampai, dan bukankah Insung memberikan kalian untuk libur hari ini?" Tanya Junmyeon heran. Harusnya mereka menggunakan kesempatan ini dengan baik, jarang-jarang orang miskin bisa liburan enak.

Sehun menggelengkan kepalanya

"Ini ada hal yang sangat penting Hyung!" Jawab Sehun lalu mengambil tempat duduk di sebuah sofa yang berasa di ruangan Kyungsoo.

"Masalah apa?" Tanya Junmyeon penasaran, ya bukan apa-apa, jarang-jarang ia melihat kedua manusia di depannya ini terlihat seserius ini.

"Nanti hyung akan tau.." ucap Jongin enggan memberi tau.

Memangnya cuma Kyungsoo yang bisa berbuat misterius? Jongin juga bisa!

Junmyeon menggidikan bahunya acuh.

"Terserah kalian saja" ucapnya lalu kembali meminum kopi yang memang sudah di sediakan oleh office boy untuk nya.

Mereka bertiga terdiam di ruangan itu, hanya terdengar deru nafas dari Jong-in dan Sehun. Ya karena mereka tertinggal lift akhirnya mereka berlari menggunakan tangga darurat.

Sok mau buru-buru, dan ternyata Kyungsoo belum datang juga, tau begitu baik mereka tadi menunggu lift itu saja! Menyebalkan.

"Oh, kenapa kalian berkumpul di sini?"

Mereka bertiga akhirnya menoleh kearah pintu, terlihat sudah ada Kyungsoo di sana.

"Kau sendiri tumben sekali telat" balas Junmyeon menyindir karena sudah lama menunggu di sini.

"Tadi ada urusan sedikit" ucap Kyungsoo yang memang tadi ada urusan. Urusan mengurus dan merawat Jihyun.

Tapi tidak mungkin ia memberitahu pada ketiga orang itu, Gengsi!
Dan untung saja mereka bertiga terlihat tidak peduli dan tidak mau tau apa urusannya itu.

My Devil Husband (Dks x Njh) TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang