07

778 75 34
                                    

Setelah sepulang nya Chanyeol, Jihyun kembali sendiri di rumahnya, rumah besar ini sangat terasa sepi.

Andai saja ada anak...

Hey? Apa-apaan? Jangan berharap lebih Jihyun! Kyungsoo tidak menyiksa saja itu sudah bersyukur.

Ah, andai saja Kyungsoo memperlakukan nya dengan baik, mungkin ia tidak akan merasakan pernikahan ini atas sebuah paksaan. Ya, andai saja begitu.

"Huh, membosankan sekali.." keluh Jihyun yang terus mengganti-ganti saluran tv. Acara yang sangat membosankan, biasanya ia akan menghabiskan waktu untuk bekerja dan mengurus rumah. Tapi sekarang ia tidak mempunyai pekerjaan. Jika ia kembali ke tempat kerja ia dulu, orang-orang pasti akan curiga, apalagi kabar tentang nya yang menikah dengan seorang pria kaya sudah tersebar luas. Ya, meski identitas siapa pria itu di rahasiakan.

Ting tong~

Ah suara bell.

"Ya, tunggu sebentar" saut Ji-hyun lalu langsung berdiri dan melangkahkan kakinya untuk membuka pintu.

"Ya?" Tanya Ji-hyun saat melihat dua pria yang tidak ia kenali yang tengah berdiri di hadapan nya.

Ia tidak mengenali kedua pria itu, tapi kenapa Jihyun merasa pernah melihatnya?

"Hai noona" sapa mereka berdua dan tersenyum lebar. Jihyun tersenyum kikuk menanggapi.

"H-hai.." balas Jihyun dengan perasaan yang bingung.

"Noona mengenali kami?" Tanya seorang pria dengan kulit putih seperti albino dengan hidungnya yang mancung.

Astaga tampan sekali, Jihyun jadi ingin menjadi pacarnya.

Hey! Pikiran macam apa itu! Sadarlah Ji-hyun.

Lalu kemudian Jihyun menggeleng kan kepalanya pelan.

"Noona tidak mengenali kami?" Tanya pria yang berkulit Tan itu.

Lagi, Jihyun menggelengkan kepalanya.

"Ck, padahal kami duduk paling depan saat pernikahan kalian.." lanjut pria berkulit seperti Albino itu lagi.

Hoo, tunggu. Ji-hyun mengingat kedua pria ini.

Mereka adalah pria yang berteriak keras agar Kyungsoo mencium dirinya.

"Ah aku ingat, teman Kyungsoo?" Tanya Jihyun menyakinkan.

Kedua pria itu mengangguk serentak.

"Tepatnya, bodyguard yang sudah seperti keluarga" jelas pria berkulit tan itu memperjalaskan.

"Aku Oh Sehun, kepala bodyguard dari Kyungsoo.."

"Dan aku Kim Jongin, partner kepala Bodyguard.." 

Jihyun menganggukkan kepalanya paham

"Terimakasih, Sehun, Jongin. Aku Jihyun. Oh ya, ayo silahkan masuk.."

Jihyun mempersilahkan mereka berdua untuk masuk, namun Jongin dan Sehun terdiam dan saling tatap.

Seakan mereka sedang saling memberi kode sesuatu, kemudian mereka kembali menatap kearah Jihyun dengan senyuman canggung mereka.

Bagaimana mereka harus menjelaskan? Bagaimana jika Jihyun merasa sakit hati? Haishhh, situasi yang sulit.

Kalau bukan mengingat Kyungsoo atasannya, sudah mereka pukuli Kyungsoo sampai pria itu sadar dengan kesalahan nya.

"Kita datang ke sini tanpa sepengetahuan Kyungsoo hyung, noona. Jadi kami harus cepat" jelas Jongin dengan senyuman kikuknya.

Jihyun mengernyitkan dahinya heran

My Devil Husband (Dks x Njh) TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang