11

198 30 3
                                    

Belvina berguling-guling di atas kasurnya ketika waktu menunjukkan pukul 5 sore. Sepulang sekolah tadi, ia tidak berpergian kemana pun. Setelah keluar dari mobil Juna dan mengucapkan terimakasih, ia lantas berlari masuk ke dalam rumah tanpa menghiraukan teriakan cowok itu yang memanggil namanya.

Hari ini, Belvina kembali berangkat dan pulang sekolah bersama Juna. Juna udah berkali-kali minta maaf, tapi dia sama sekali nggak ada niatan untuk memaafkan. Sejujurnya, Belvina tuh bingung. Memangnya, dia sama Juna ada masalah ya? Kalau iya ada, kasi tahu masalahnya apa?

Perihal malam itu, waktu Juna nggak datang jemput dia di rumah sakit jiwa, sebenarnya dia nggak marah. Cuma rada kesal aja, di tambah Juna langsung ngomel-ngomel tanpa tahu kebenarannya kaya gimana. Seharusnya yang wajib marah itu dia. Belvina udah bilang ke Kanzia, supaya Juna datang jemput. Tapi di tunggu hampir satu jam, malah nggak datang-datang.

Ini Juna yang emang nggak mau, atau Kanzia yang nggak bilang?

Dari situ Belvina mulai bete. Kanzia yang tahu pertama kali kalau Juna ada di rumah sakit, semakin menambah rasa bete nya. Belvina yakin sih, kayaknya Kanzia ada rasa sama Juna.

Ting!

Ting!

Belvina berhenti guling-guling, dia ambil hp nya yang di cas di atas meja belajar. Baru 80 %, karena malas nunggu sampai penuh ya udah cabut aja. Banyak notifikasi dari grup kelas dan grup geng nya. Iya, geng yang isinya manusia goblok semua.

Babu-babu Belvina 😘 (5)

Liyan: good morning people 🌆

Liyan: Liyan ganteng kambek😎

Ethan: 👆di atas gue contoh orang tolol!

Ethan: 👇 di bawah gue contoh orang goblok!

Ethan: kok nggak ada respon?

Han: nunggu orang goblok nya keluar dulu. Dan lo orangnya 🤭😜

Ethan: anjing!

Han: saudara Liyan 🐕

Han: Liyan satu spesies sama anjing, mukanya aja mirip 😬🤐🤫

Liyan: baru datang di gibahin, ngajak berantem?

Liyan: yok lah betumbuk kita?!

Ethan: ayo! Dapat duit gue!

Han: jangan maen-maen 🐍

Liyan: kau yang memulai, kau juga yang harus mengakhiri @Han

Han: kan lo emang anjing, tolol 🤓

Ethan: canda anjing/pake nada tiktok, hiyaaaa🤣🤣🤣

Liyan: Liyan ganteng harus sabar, kalau sabar mukanya makin mirip sama Taeyong NCT 127

Ethan: bukannya Taeyong member Super M?

Han: Taeyong tuh member NCT U!

Liyan: 127 goblok!

Han: NCT U tolol!

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙼𝚎 𝙽𝚘𝚠 [𝟶𝟶𝙻] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang