"Hati-hati keseleo sama typo!"
|•|
"Vote & komentarnya dong cantik."
|•|
Sejak hari Sabtu dimana hari itu merupakan hari meninggalnya mama Juna, hingga sekarang di hari Rabu, Belvina sama sekali nggak keluar dari rumah. Bahkan cewek mungil itu udah nggak sekolah selama tiga hari. Pada hari pertama dia memang demam, di hari kedua mendingan, eh pas hari ketiga mageran mau ke sekolah. Jadilah, selama tiga hari ini alasannya nggak masuk sekolah karena sakit.
Padahal ada banyak alasan kenapa Belvina malas masuk sekolah. Pertama, belum sanggup ketemu Juna, dan kemungkinan cowok itu juga nggak mau ketemu dia. Kedua, dia juga jadi nggak semangat ketemu Jeno. Nggak tahu kenapa, tapi untuk beberapa hari ini dia mau menjauh dulu dari Jeno. Ketiga, dia takut ketemu Ethan. Menurutnya Ethan pasti masih marah, jadi dia nggak mau ketemu sama Ethan dulu. Nah yang keempat, dia emang nggak mau sekolah aja. Ke sekolah juga percuma kalau pikirannya nggak fokus sama pelajaran tapi malah fokus sama masalah hidup.
Nah, dia sore hari ini, Belvina uring-uringan di kamarnya. Sendirian. Benar-benar sendirian. Mamanya tadi pergi ke rumah Kenzie. Ya, Kenzie sepupunya itu. Waktu Kenzie cerita kemarin, Belvina kaget pas tahu ternyata Kenzie ini sepupunya yang dekil dan kumal dulu. Wajar aja sih dia lupa, soalnya mereka udah nggak ketemu kurang lebih 8 tahun. Terakhir ketemunya waktu kelas 4 SD, waktu masih jadi bocil.
Belvina masih nggak nyangka seorang Kenzie adalah sepupunya. Cowok yang dulunya kejam banget sama dia itu, meskipun sekarang juga masih sih, harus jadi sepupunya. Wah, kayaknya Belvina harus balas dendam soalnya waktu dia ngejar-ngejar Jeno dulu, Kenzie selalu bikin dia malu. Pokoknya lihat aja nanti.
Tentang Juna, sebenarnya Belvina pernah nelpon cowok itu. Tapi nggak di angkat, di chat juga nggak di balas cuma di baca aja. Belvina pengen minta maaf, iya tahu dia emang salah. Tapi minta maaf di hp rasanya nggak enak, makanya dia pengen ketemu Juna.
Beruntunglah di hari Senin kemarin, Juna udah balas chat nya. Meskipun pada akhirnya, hasilnya tetap sama. Juna belum mau ketemu dia.
PeterJuna 💞
Juna|
Minta maaf ya, maaf banget|
Apapun kesalahan yang gue bikin, gue| minta maaf|
Maaf karena nggak bisa ada di samping Lo|
Disaat lo butuh gue|
Maaf|
Juna maafin kan? |
Juna pasti maafin, Juna kan anak baik|
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙼𝚎 𝙽𝚘𝚠 [𝟶𝟶𝙻] ✓
Teen Fiction(Selesai) lanjut ke Marry Me Now Jeno & Heejin ft. 00L Mau bagaimana pun juga, dia tetap akan jatuh cinta pada orang lain. Bukan dengannya yang hanya berstatus sahabat, meskipun dekat sangat sulit untuk mempunyai hubungan saling terikat. Kembali la...