20

214 28 3
                                    

"Hati-hati keseleo sama typo!"

•••

"Gue boleh nggak jadi rumah kedua lo?"(Dari Belvina untuk Jeno)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue boleh nggak jadi rumah kedua lo?"
(Dari Belvina untuk Jeno)

•||•

Di luar hujan deras, kalau di hitung udah satu jam lamanya. Sekarang semuanya lagi ngumpul di lantas atas rumah Taksa, di satu ruangan persegi yang cukup luas. Ruangan ini memang di khususkan untuk anak Infinity ngumpul, ini markas mereka. Bapaknya Taksa udah sediaan ruangan ini, dia nggak marah anaknya bawa orang lain ngumpul di rumah. Daripada ngumpul-ngumpul di luar, nanti malah salah pergaulan.

Belvina sesekali ikutan ngobrol sama mereka, agak sulit sih, soalnya ini omongan anak cowok. Dia kan cewek, jadi banyak nggak ngerti nya. Apalagi mereka pada bahas game, Belvina mah nggak tahu apa-apa. Kalau bahas tentang drama Korea, drama Cina, Idol KPop, Wattpad, Webtoon, nah itu baru dia paham.

Untungnya di sini ada kak Chica, cewek itu sering ngajak Belvina ngobrol. Pas banget karena kak Chica juga satu server sama dia. Bisa nih kayaknya dia jadi teman kak Chica ini.

Untuk Jeno, sekarang dia lagu duet main game sama bang Garlee. Nggak tahu mereka main game apaan, pokoknya dari tadi ngumpat terus.

"Lo sama Jeno udah kenal lama, ya?"

Kak Chica tiba-tiba nanya gitu, Belvina masukin sebentar potongan chocolatos nya ke dalam mulut, ini tadi di beliin kak Chica. "Gue kenal udah dari kelas 10. Tapi Jeno nya baru mengenal gue sekarang."

Kak Chica ngangguk aja, "maksudnya lo udah suka sama dia dari kelas 10, tapi Jeno baru notice lo sekarang?"

Mata Belvina melebar mendengar pertanyaan kak Chica, "kok kakak tahu sih?"

"Cuma nebak aja, tapi bener kan?"

Belvina mengangguk membenarkan.

"Eh tapi, kayaknya Jeno udah suka sama lo deh."

"Kakak cuma nebak lagi, ya?"

Kak Chica cepat menggeleng, "nggak ini beneran." Minum sekaleng Coca-Cola di tangannya, kak Chica lanjut ngomong, "setahu gue, Jeno jarang ngajak cewek ke sini. Dulu dia pernah cerita sama  Garlee kalau dia suka sama cewek, tapi sampai sekarang nggak pernah di ajak ke tempat tongkrongan. Nah, pas gue ngeliat lo datang bareng Jeno, kayaknya cewek yang Jeno suka itu lo deh."

Belvina dengerin dengan jelas cerita kak Chica, tapi nggak seratus persen percaya sama pendapat terakhir kak Chica.

Kayaknya cewek yang Jeno suka itu lo deh.

Iya, tadi Jeno emang bilang kalau mereka bakal pacaran, tapi Belvina masih belum yakin. Apa iya Jeno udah suka sama dia?

Jeno nggak mungkin berpaling dari Kanzia secepat ini. Asal kalian tahu, Jeno itu udah suka sama Kanzia dari lama tapi nggak selama masa sukanya Belvina ke Jeno. Rumornya sih, Jeno suka sama Kanzia pas kelas 11 kemarin. Untuk sekarang, nggak tahu deh masih suka atau nggak.

𝙻𝚘𝚟𝚎 𝙼𝚎 𝙽𝚘𝚠 [𝟶𝟶𝙻] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang