" Apa yang Sunbae lakukan ?! " Ujar Jeongin karna ia terkejut melihat hyu ininjin ada di pesta tersebut.
Hyunjin terus mengikuti kemanapun Jeongin pergi menawarkan minuman kepada para tamu." Eumm Sunbae kenapa mengikutiku ?"
Tanya Jeongin setelah meletakan nampan minumannya pada meja bar disana." Aku , aah aku hanya penasaran saja. apa tidak boleh ?"
Jawab hyunjin santai.
' apa yang harus aku lakukan oppa, unnie bagaimana ini ?? " Batin Jeongin seraya tersenyum mengiyakan perkataan hyunjin." Jeongin arah jam 8 !" Ucap Lucas lewat audio.
" Aku tidak bisa pergi oppa " jawab Jeongin dengan berbisik.
Lucas melihat lewat layar monitornya yang ternyata memang disana hyunjin berada di samping Jeongin yang membuat jeongin kesulitan untuk bergerak." Athena, aphrodite bagaimana dengan kalian ? "
Tanya Lucas kembali karna tempat terdekat itu hanya Jeongin disana ." Aku sedang sibuk oppa " jawab jaemin
Yang tengah berjalan berdampingan dengan Mark." Athena kau dengar ?! " Ujar Lucas.
" Tunggu sebentar " jawab renjun sembari berbisik dan tersenyum saat seorang tamu mengajak nya berbicara.
Yah renjun mempunyai banyak tamu yang datang menghampirinya karna wajah nya yang cantik menarik perhatian mereka membuat renjun sulit bergerak." Kalian berdua cepat ketaman belakang, minhyun ada disana. " ujar Lucas
" Ck sialan ".
.
.
" Hi, Hyun kau disini ? " Lucas menepak bahu hyunjin, yang membuat jeongin terkejut Karna kedatangan Lucas yang mendadak.
" Loh Jeongin kau ada disini kenapa kau tak bilang padaku jika kau part time disini heum ?" Ujar Lucas sembari menaikan alisnya .
" Aaah itu aku dan renjun unnie sedang memerlukann uang, kebetulan jaemin unnie menawarkan ini jadi kami mengambilnya ." Jawab Jeongin.
" Lalu apa yang kau lakukan sekarang " Lucas menatap hyunjin dan Jeongin bergantian.
" Aaah hyunjin kau tidak boleh mengganggu pekerjaan nya , pergilah Jeong selesaikan pekerjaanmu. Dan kau Hyun kalau kau mau pdkt lebih baik tunggu setelah ia selesai mengerjakan pekerjaannya " ujar Lucas
" Ah kalau begitu aku akan kembali mengantarkan minuman ini " Jeongin kemudian mengambil nampannya dengan beberapa gelas diatasnya. Membawanya menuju taman belakang.
" Tangan mu baik, kulihat kemarin tangan mu mendapatkan gips " tanya hyunjin setelah Jeongin menjauh pada Lucas.
" Aaah, yah tapi sekarang Subah baik , kau lihat " jawab Lucas sembari mengacungkan lengannya.
' ck lengan begitu saja pakai acara datang ke party mengganggu saja ' batin hyunjin sembari mengambil minum di meja bar dan melihat Lucas sebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...