20

620 87 6
                                    

" NUNAAA !! " Ji-Sung memanggil jaemin yang sedang berjalan sembari bertelepon dengan seseorang sehingga ia terlonjak kaget dengan panggilan Ji-Sung yang mendadak itu.
membalikan badannya dan tersenyum canggung menatap Ji-Sung yang bergerak mendekat.

Mark yang memang sedang bersama Ji-Sung pun terkejut Karna sepupunya itu mengenal jaemin.
" Nuna " ucapnya dengan senyum cerah .

" Kita ada di universitas yang sama ternyata , waah dunia sempit sekali yah " lanjutnya masih dengan senyuman yang tak luntur dari wajahnya.

" Ah yah , heum kalau begitu aku duluan, ada yang harus ku kerjakan " Mark mendekati mereka , jaemin tidak mau ambil pusing dengan pertanyaan yang akan Mark tanyakan nanti, ia memilih pergi .

" Aaah kau harus mengerjakan sesuatu " jawab Ji-Sung sembari mengedipkan sebelah matanya yang membuat jaemin terkejut dan tidak bisa berkata-kata dengan kelakuan Ji-Sung .

" Yah ada yang harus kulakukan sampai nanti " ujar jaemin sembari berlari menjauh.

" Kau mengenalnya Ji-Sung ?? " Tanya Mark.

" Heum , ah jaemin nuna . Tentu saja siapa yang tidak mengenal wanita secantik jaemin dan renjun nuna " jawab Ji-Sung dengan pedenya.

" Kau juga mengenal renjun ??, Dari mana kau mengenal mereka Ji-Sung "
Tanya Mark tambah bingung dengan omongan Ji-Sung.

" Yaa eum begitu lah hahaha, waah kelas akan segera dimulai aku pergi dulu Hyung bay " jawab Ji-Sung tergagap menanggapi pertanyaan Mark, disana Mark hanya memperhatikan Ji-Sung yang menjauh dengan wajah bingungnya.

" Ah Ji-Sung bodoh kenapa kau bisa keceplosan begitu ". Ujar Ji-Sung seraya memukul-mukul kepalanya sembari mendumel sendiri .

.

.

.

" Jaemin !! " panggil Mark pada jaemin yang sedang berjalan dengan renjun di lorong menuju kantin.

" Ah Mark Sunbae, ada apa ?? " Jawab renjun yang melihat Mark memanggil jaemin dan menghampiri mereka.

" Eum renjun bisa pinjam jaemin nya sebentar " ucap Mark menatap renjun meminta izin
' ada apa sebenarnya dengan dua orang ini '. Batin renjun menatap keduanya.

" Baiklah, heum kalau begitu aku duluan jaem " jawab renjun sembari menyenggol lengan jaemin.

Renjun pun berjalan menjauh yang sepertinya bukan benar-benar menjauh dari tempat tersebut tetapi malah bersembunyi dibalik dinding mengintip jaemin dan Mark yang sedang berbicara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun pun berjalan menjauh yang sepertinya bukan benar-benar menjauh dari tempat tersebut tetapi malah bersembunyi dibalik dinding mengintip jaemin dan Mark yang sedang berbicara.

" Aduuh mereka membicarakan apa sih " ujar renjun yang sedang menguping pembicaraan Mark dan jaemin karna jaemin mematikan audionya yang membuat renjun harus menajamkan telinganya mendengar apa yang mereka bicarakan .
Tanpa ia tau ada seseorang dibelakangnya juga yang sedang memperhatikannya.

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang