Hello helloo (≧▽≦)
.
.
." Hyunjin !! " Jeongin berontak tetapi Hyunjin malah membuatnya berlari dari sana karna melihat ada beberapa orang yang mengikutinya keluar dari restoran.
Hyunjin menarik Jeongin kesebuah gang sempit disana untuk bersembunyi.
" Kau keterlaluan !!" ujar Jeongin menatap Hyunjin didepannya.
Mereka sudah berada didalam gang dengan posisi saling berhadapan dan badan yang menempel satu sama lain karna sempitnya lokasi." Maaf, aku, aku minta maaf" tiba-tiba saja Hyunjin melihat siluet tubuh seseorang ada di depan gang disana, refleks Hyunjin langsung memeluk Jeongin dan membuatnya berjongkok agar tak terlihat.
Deg.
Jeongin seperti teringat akan sesuatu dan rasanya ini sangat tidak asing.
Napas Jeongin terasa tidak benar Hyunjin kaget apalagi posisi mereka sedang bersembunyi seperti itu." Hah.. hah.. heuh.. hah.. hah. " Napas Jeongin tak teratur
Hyunjin memberanikan diri menggerakkan lengannya di punggung Jeongin dan berucap pelan.
" Kau baik-baik saja, kau akan baik-baik saja, maaf kan aku " ujar Hyunjin perlahan sembari terus mengusap punggung Jeongin.' kau akan baik-baik saja, maafkan aku ' Jeongin mendengar suara anak lelaki yang mengatakan hal yang sama seperti apa yang Hyunjin katakan.
" Bernapaslah, tenanglah, aku ada disini " ujar Hyunjin kembali.
'Bernapaslah, aku ada disini, kau akan baik-baik saja.' ujarnya terdengar kembali.
Jeong menjadi lebih tenang dari sebelumnya.
Bayangan itu menghilang Jeongin langsung melepaskan pelukan Hyunjin dan menatapnya langsung pada mata.
" Siapa kau ? " Ujar Jeongin dengan mata yang basah.Hyunjin terlihat bingung dengan apa yang Jeongin katakan.
" Jeongin. " Hyunjin mengulurkan lengannya menuju wajah Jeongin lalu mengusap air matanya." Kau baik-baik saja. ? " Tanya Hyunjin membuat Jeongin menggelengkan kepalanya mencoba kembali fokus dengan apa yang sedang terjadi sekarang.
" Kita pergi ! " Ujar Jeongin lalu menarik lengan Hyunjin menuju satu motor yang terparkir disana dan menggasnya membawa mereka semakin menjauh dari lokasi.
.....
Renjun melihat lucas berhasil membawa Ji-Sung dan haechan keluar dari sana walaupun di cegat oleh beberapa orang tetapi mereka berhasil melewatinya, kini saatnya mereka yang harus pergi dari sana.
" Jaemin !! " Panggil renjun
" Heum " jawab jaemin sembari menganggukkan kepalanya.
Renjun menarik jeno dan jaemin menari mark mereka berlari keluar dari sana sembari menghindari tembakan yang mereka lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...