Jeongin dan lucas langsung memasuki lift rahasia yang berada di balik monitor besar yang membawa mereka berdua menuju ruang perawatan yang lebih komplit dibandingkan dengan ruangan yang ada diatas.
Jeongin membaringkan jaemin di sebelah kanan dan lucas membaringkan renjun di sebelah kirinya .
Keduanya tak sadarkan diri karna cairan yang disuntikkan oleh kedua orang tadi." Jeongin cek tanda vital nya jangan lupa pasangkan infus dan oksigen pada jaemin, setelah itu ambil sempel darah dan beri 4g antibiotik kedalam infusan nya . " Ujar lucas yang juga tengah melakukan hal yang ia tadi katakan.
( Cefriaxone/antibiotik diberikan dalam bentuk suntikan. Suntikan ceftriaxone bisa diberikan secara IM (intramuskular/melalui otot) atau IV (intravena/melalui pembuluh darah oleh dokter atau petugas medis di bawah pengawasan dokter.
Dewasa: 1–2 g per hari dengan suntikan Dosis dapat ditingkatkan menjadi 4 g per hari jika infeksi serius. )Setelah selesai dengan apa yang harus mereka kerjakan kondisi jaemin dan juga renjun mulai stabil .
" Bagaimana oppa ? " Tanya Jeongin melihat layar monitor yang menampilkan DNA jaemin dan renjun." Ini aneh " ujar lucas sembari meneliti layar.
" Aneh ? , Aneh bagaimana ? " Ujar Jeongin penasaran .
" Ini tidak sama seperti cairan yang aku temukan saat hangyul dan lelaki itu menyuntik mu jeong, ini bernama racun arsenik dosis rendah yang di campur dengan beberapa obat pelumpuh juga dengan dosis yang sangat rendah sehingga saat masuk kedalam tubuh hanya menimbulkan beberapa efek trauma yang menyebabkan lumpuh sementara seperti yang mereka alami , berbeda dengan dosis dan juga racun yang mereka suntikan padamu , bagaimana menurutmu ? " Ujar lucas menjelaskan kondisi renjun dan jaemin
.....
" Jadi mereka berdua baik-baik saja kan oppa , haaah aku sangat tidak tenang tadi " ujar Jeongin mulai merilekskan tubuh nya kini saat mendengar bahwa keduanya baik baik saja.
" Tapi bagaimana bisa , bukankah racun utama yang mereka miliki bukanlah arsenik melainkan Novichok benarkan ? . " Jeongin terlihat bingung jadi kenapa mereka menyuntikan cairan racun yang memang berbahaya tetapi dalam porsi yang normal jadi tidak akan membahayakan jika masuk kedalam tubuh.
" Itu yang aku maksud kenapa kedua racun ini berbeda apa karna chanle belum terlalu mengerti tentang hal peracunan ???.. " lucas terlihat berfikir sembari memandangi monitor .
" Aku tidak terlalu mengerti tentang racun begitu oppa , aku tidak bisa membantumu, mian " ujar Jeongin lalu ia bangun menghampiri ranjang renjun dan juga jaemin memeriksa keadaan keduanya.
.
.
." Unnie cepatlah sadar , jangan tidur terus , oppa mereka akan segera sadar kan ?? " Ujar Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...