" ini " renjun meletakkan tas dan hp Jeongin disana.
" Bukankah ini milik Jeongin , ia sudah pulang " ujar jaemin semangat karna Adek kesayangannya baik-baik saja.
" Tidak, in membuangnya " ujar renjun memijat kepalanya.
" APA !! IN ... ehemm " Lukas memandang sekitar , walau tidak terlalu ramai tapi disini lumayan ada beberapa orang juga yang terkejut dengan teriakan Lucas "
bagaimana bisa renjun , bukankah beberapa hari ini Jeongin baik-baik saja ? " Tanya Lucas menormalkan suaranya." Heum dan yang lebih mengejutkan, ia malah menggandeng hyunjin bukan menghampirimu atau mendatangi kami " ujar renjun kembali .
" Ia selalu meminum obatnya kan , maksudku kenapa bisa ? " Ujar Lucas kembali , btw mereka sedang berada di kantin fakultas dari Lucas , lumayan sepi disini karna kantin dari fakultasnya renjun dan jaemin selalu terlihat rame bahkan saat Jam pelajaran pun .
" Tapi bagaimana bisa in membuang barang Jeongin di tempat sampah kampus " tanya jaemin membuat renjun memelototkan matanya dan tersenyum .
" Kau benar , hyunjin yang memberikannya pada in , saat in menerimanya dan mengetahui jika ini barang Jeongin lalu membuangnya " ujar renjun yang diangguki semangat Lucas dan jaemin .
" Jadi ? " Lucas menaikan alisnya.
" Jadi sebelum Jeongin berubah menjadi in berarti sebelumnya ia bersama hyunjin kan " ujar renjun.
" Dengan begitu kita bisa bertanya padanya apa yang terjadi bukan " lanjut jaemin , yang diangguki renjun.
" Heum kau benar " jawab renjun .
" Baiklah kalau begitu , aku akan membawa in menjauhi hyunjin lalu kalian bisa menanyainya karna jika ada in disana pasti ia akan menghalangi kita " ujar Lucas yang mendapat persetujuan dari dua wanita disana.
" Kau benar , kalau begitu ayo kita menemui hyunjin " renjun bangun di barengi jaemin dan Lucas juga hendak mencari hyunjin .
.
.
.Tanpa mereka sadari sedari tadi gerak-gerik mereka terus dipantau oleh lelaki yang duduk tak jauh dari mereka —mark terus saja menatap mereka bertiga tapi lebih tepatnya ia menatap jaemin disana yang tengah serius lalu tertawa dan pergi dari sana membuat seorang wanita disebelahnya cemburu dengan apa yang ia lihat.
" Kenapa kau terus saja melihat nya sih " ujar wanita yang duduk disebelahnya.
" Huh ? Lihat apa ? " Jawabnya.
" Itu , temannya Lucas kan siapa ? Ah jaemin atau renjun , siapa yang kau perhatikan, apa lucas yang kau perhatikan hingga menatap nya sembari tersenyum tidak jelas begitu hah !! " Ujar wanita itu tidak terima .
" Hah yang benar saja haechan, masa aku harus menatap Lucas seperti itu " jawab Mark.
" Benarkan !! berarti kau menatap salah satu dari dua wanita itu , siapa hah renjun, jaemin !?!, Siapa yang kau tatap begitu !!? " Ujar haechan emosi.
Mark hanya menggelengkan kepalanya menghiraukan Omelan wanita di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...