40

382 56 2
                                    

Full flashback hyunin guys , kalo tidak suka skipp saja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Full flashback hyunin guys , kalo tidak suka skipp saja .

Aku doubel up hehe maaf lama ga up 😁

" Temui aku di restoran fredde's food and fire besok jam 10 , bukankah membicarakan hal itu membutuhkan ketenangan , jadi temui aku besok disana ,ingat jangan sampai terlambat " in lalu pergi dari sana , entah menuju kemana .

...........

In dan hyunjin sudah berada disana dengan in yang duduk didepannya sembari memandangnya .

" Baiklah aku menunggu . " Ujar in sembari memandangi wajah hyunjin dengan senyuman.

" kau mengenalku ? " Tanya Hyunjin.

" Lebih dari apapun " jawabnya.

" bagaimana bisa kau mengenalku ? " Tanya hyunjin kembali.

" Aku tidak bisa menjelaskan hal itu , tapi aku bisa membantumu mengingatnya " jawab IN.

" Membantuku mengingat ? Apa kau pikir aku melupakan hal itu ?! " Jawab Hyunjin tak terima.

" Entahlah , tapi itu tidak penting . Apa oppa mau ikut dengan ku ke suatu tempat ? " IN menunggu jawaban hyunjin.

" Kemana ? " Tanyanya.

" Mengembalikan ingatanmu " jawab Jeongin sembari tersenyum misterius.

" Baiklah kita pergi hari ini " ujar Hyunjin.

" Baiklah ayo " IN pun bangun dan mengikuti hyunjin menuju parkiran .

" Apa yang kau lakukan ? " Tanya hyunjin yang melihat in mengekorinya dibakang menuju mobil.

" Kita kan akan pergi bersama ada baiknya jika kita memakai 1 mobil benar kan " in yang ingin masuk pun di tahan oleh hyunjin.

" Tidak tidak , kau membawa mobil kan , untuk apa menggunakan mobil ku , kita pakai mobil masing-masing " ujar Hyunjin , ia berniat membuka pintu mobilnya tapi dibuat terkejut dengan kelakuan in saat ini.

" Apa yang kau lakukan !!? " Ujar Hyunjin.

Ia melihat in membuang kunci mobilnya dengan santai .
" Aku kehilangan kunci mobilku " jawabnya sembari menatap hyunjin .
Hyunjin hanya bisa terperangah melihat kelakuan in saat ini karna demi apapun ia membuang kunci mobil yang harganya tidak bisa di bilang murah dengan mudahnya .

In pun masuk kedalam mobil tanpa rasa bersalah.
" Ayo kita jalan , kenapa kau hanya diam seperti itu. !! " Ujar nya di dalam mobil

.
.
.

Mobil mereka berhenti di pinggir jalan atas permintaan in tentunya .
" Kenapa berhenti disini ? "
Mobil yang mereka naiki berhenti di pinggir jalan depan suatu kebun tak terurus entah milik siapa dengan suasana yang

In turun dari sana dan dibarengi oleh hyunjin yang menyusul, menghampiri in yang diam di depan mobil mereka memperhatikan sesuatu disana .

" Kita bertemu disana " ujarnya menunjuk sesuatu lebih tepatnya lorong sempit gelap di antara rumah yang mengarah jalan.

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang