Jaemin dan hyunjin memasuki sebuah restoran sederhana yang terdapat lumayan banyak orang, mereka memilih tempat duduk lalu duduk disana dengan tenang menunggu yang lainnya datang
Mark haechan dan jeno pun ada tak jauh dari sana memantau jaemin dan hyunjin.
" Mark kau mau kemana " jeno menahan lengan mark yang bangun dengan wajah masam menatap jaemin dan hyunjin.
Haechan yang melihat mark berjalan menghampiri jaemin disana hanya tersenyum menyaksikan itu semua.
Jeno menghampiri mark yang berjalan mendekati jaemin.
" Apa yang kau lakukan " ujar mark dingin pada Jaemin." Hah, oh oppa kau ada disini. " Jaemin bangun mendekati mark namun lengan jaemin ditepis dengan kasar dengan tatapan dinginnya.
" Wah wah mark, kau ada disini. " Hyunjin mendekati jaemin lalu merangkul pundak wanita itu membuatnya mendelikkan mata tak suka.
" Lepas hyunjin. " Jaemin berbisik, bulannya melepaskan namun hyunjin malah mengeratkan lengannya disana.
" Sebenarnya aku ingin mengatakan sesuatu mark, benarkan jaemin. " Hyunjin dengan senyum yang menggelikan.
" Jadi begini kau jaemin !! " Mark terlihat mengepalkan lengannya.
" Lepaskan lengan mu dari pundak jaemin, dan hentikan akting menjijikan mu itu hyunjin !! " Renjun muncul disana bersama dengan Jeongin.
" Renjun " jeno melirik renjun yang
Berjalan mendekati mereka." Sunbae, kau ada disini " ujar renjun.
" Ah sebelumnya aku minta maaf, pasti terjadi ke salah pahaman disini. " Renjun menatap hyunjin mengkodenya agar menjauh dari jaemin." Begini Sunbae, sebenarnya tadi aku dan jaemin yang akan datang tapi berhubung terjadi kendala aku harus membiarkan jaemin pergi dengan hyunjin hanya untuk mengantarnya sebenarnya, aku minta maaf seharusnya aku meminta izin padamu dan mengatakan ini lebih dulu agar tak ada kesalah pahaman " lanjut renjun menatap mark yang mulai merilekskan tubuh nya.
" Betul itu Sunbae, tadi renjun unnie dipanggil lebih dulu, jadinya kami datang bersama, renjun unnie hanya tak ingin jaemin unnie di goda atau terjadi hal yang tak diinginkan jika datang seorang diri kemari. " Ujar Jeongin meyakinkan.
" Benar itu mark !! " Lucas datang bagai pahlawan kesiangan mendekati mereka.
" Kau kemari. " Ujar Mark.
" Heum.. adik manis ku yang menyuruhku kemari. " Ujarnya sembari merangkul bahu Jeongin membuat hyunjin memutarkan bola matanya melihat pemandangan di depannya.
Jaemin menyungging kan senyum melihat wajah hyunjin.
' rasakan itu ' ujar jaemin." Ya ya ada apa ini !!? " tak disangka ternyata Ji-Sung datang kesana.
" Ji-Sung. !! " Renjun melihat Ji-Sung datang kesana terkejut.
" Annyeong yetera hehe, kenapa kalian semua terlihat tegang heumm, duduk lah kalian semua terlihat sedang melabrak seseorang. " Lalu ia duduk di samping renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...