50

351 57 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai.. hello .. annyeong~ 👋🏻
Typo is bonus ok .

.
.
.

" omo omo !! " Nyonya lee langsung bangun dari duduk saat melihat jeno dan renjun masuk kedalam rumah, jaemin dan yang lainnya pun mengikuti nyonya lee dibelakang.
" Kau tak apa ?! " Ujarnya dengan nada khawatir menghampiri renjun.

" Omma, aku sakit hati loh " ujar jeno merajuk karna orang pertama yang sang omma khawatirkan itu adalah renjun, bukan dirinya.

" Kau terlihat baik-baik saja jeno, tapi lihat omo aigooo~ apa lengannya baik-baik saja, ah kita kerumah sakit saja sekarang yah kita periksa lebih lanjut. " Ujar nyonya lee khawatir.

" Gwenchana ajumma, ini sudah diobati disana. " Jawab renjun.

" Sayang biarkan mereka duduk lebih dulu. " Ujar tuan lee sembari membawa sang istri duduk dan diikuti yang lainnya.

Nyonya lee menatap renjun dengan pandangan yang sangat khawatir dengan terus menatap renjun membuat renjun sedikit tak enak disana.
" Baiklah panggilkan dokter jeon, suruh dia cepat kemari segera. " Ujar nyonya lee pada seorang lelaki yang ada disana dan langsung dianggukinya.

Jaemin yang tengah duduk di samping sang kekasih terus menatap renjun membuat renjun membalas tatapannya, dan sekarang mereka seperti tengah memberikan telepati satu sama lain melalui tatapannya.

" Jadi sebenarnya apa yang terjadi jeno? Kenapa bisa kalian malah ikut terjebak dan juga bagaimana bisa renjun mendapatkan luka seperti itu hingga lengannya dijahit, pasti sangat sakit yah " ujar nyonya lee menatap sang anak dan renjun.

" Aku juga terluka omma. " Ujar jeno membuat nyonya lee menaikkan alisnya.

" Bagaimana kau bisa terluka dan mana lukamu omma tak melihatnya. " Jawab nyonya lee.

" Ck omma ini benar-benar, tanya saja renjun jika tak percaya. " Ujar jeno kesal.

" Uuuuuh baiklah nanti kau juga harus menjalani pemeriksaan saat dokter jeon datang ara !! " Ujarnya membuat jeno sedikit menaikkan sudut bibirnya.

....

" Lukanya sudah diobati dengan baik, nanti akan saya berikan obat agar lukanya tak meninggalkan bekas, dan untuk jeno ia baik-baik saja nyonya lee tak perlu khawatir, oleskan saja salep nanti sekalian akan saya berikan 2 atau tiga hari pasti memarnya sudah hilang, oh dan renjun nanti jika sudah tiga hari segeralah pergi kerumah sakit agar jahitannya bisa dilepas " ujar sang dokter pada renjun jeno dan juga nyonya lee yang berada di dalam.

" Baik dok terimakasih. " Jawab renjun.

" Baiklah jika begitu saya akan pamit, jika ada sesuatu lagi anda bisa menghubungi saya. " Ujar dokter jeon sembari pergi dari sana dengan diantarkan oleh mark.

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang