4

1.5K 147 2
                                    

" Hay ladies do you Miss me ??"

Ucap seorang namja atau laki2 dengan badan tinggi besar beralis tebal sedang berdiri di ambang pintu ruangan tersebut
" Uwaaaaah kingkong dataaang "—jeongin

" ..... " Jaemin & Renjun melirik sebentar lalu Kembali menyesap kopi sembari menscroll medsos nya.

"Hahaha respon eunne be like hahah " maknae satu itu benar2.

" Lucas oppa Miss you~ so~ much " ucap maknae itu sembari memeluk lelaki bernama luke atau Lucas tersebut. tersenyum membalas pelukan dari yang Ter muda setelah itu melepaskan pelukan tersebut dan duduk bersama di kursi.

"Hay girls apa kalian tidak ingin kupeluk juga heumm" godanya sembari membuka lengannya sambil menarik turunkan alisnya.

" Cukup Jeongin saja, kita tidak mau !"

"Hah why aku wangi begini benar kan Jeong?" .

" haha eunnie tidak mau di peluk karna takut kak Lucas meremukan. Mereka :-P"

" jejenie ~ aku sudah membeli banyak buku, tadinya aku ingin memberikan pada seseorang tapi sepertinya buku2 itu bagus untuk perapian dirumah " Jeongin yang mendengar langsung membuat wajah puppy nya.

" aaaah oppa hajima~ , kan sayang kalo buat perapian heummm" sembari mengedip2 kan mata
"aigoooo baik laah " Lucas menyerah
" yeyy buku baruu ". Jeongin bahagia

" by the way kenapa kalian tidak kaget dengan keberadaan ku aku yakin sekali aku sudah merahasiakan ini " sembari berpura2 berpikir.

" kita sudah menebak siapa yang memberi kita pesan begitu, and itu sangat mudah oke, pake pura2 ada misi baru segala lagi "— jaemin

" Memang akan ada misi baru kok aku tidak mengada2 kalo soal itu, untuk apa kalian di kumpulkan di markas kalo begitu aku panggil kalian ke restoran saja benar kan " .

" Heumm benar sekali oppa "—jeongin
Ucap nya semangat

" Kalo begitu bagai mana setelah ini kita kerestoran iya kan oppa yayaya" Jeongin antusias

"Baiklah setelah pemberian missi selesai"
Lucas—lelaki itu sudah pasti tidak bisa menolak ke kiyowoan Jeongin jika sudah begini ya pasti langsung di turuti memang kekuatan seorang yang Jeongin sangat besar ...^_^

"Yeeeeey~ "

"Morning girls, how your day's ? "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.
.
"Morning girls, how your day's ? "

"MORNING !!!" bersamaan

"Yah seperti biasa selalu saja mendadak, ketua benar2 tak tau sinkon saat memberikan panggilan " yang paling tampan memperotes.

" Hahaha Luke Luke sorry Okey .
okey back to topic , you have mission guys "

"Yeah we know itu pasti misi yang sangat penting sampai2 kita kembali menjadi satu tim benar kan "

" Yah sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini benar kan jeonginie~ "— jaemin.

" Tidak terlalu lama juga Nana hanya sekitar 6 bulan kita tidak dapat misi bersama " —Renjun
" 6 bulan itu waktu yang lama karna aku tidak bisa melihat kalian berdua terutama anak ku Jeonginnie~ sudah tumbuh menjadi gadis yang imut aku jadi takut dia salah memilih pendamping " .

" Ayolah unnie jeje sudah besar apa lagi untuk beladiri apa unnie masih meragukan ku " yah harusnya mereka tak meragukan si maknae itu ...

"Hey !!! kalian tidak merindukan ku apa hampir 2 tahun bahkan kita tidak bertemu "

"Yah kami merindukan mu juga luke-ssi "
" lebih epatnya teraktiran mu hahah " —renjun
"Dasar kau sudah kaya masih saja cari yang gratisan " — _ — lucas expresi

Biar ku jelaskan sedikit mengenai tentang misi mereka.
Misi yang mereka dapat kan biasanya diurutkan menggunakan tingkatan level yang berbeda.

Jika LV 1, 2, dan 3 biasanya hanya akan diberikan pada masing2 anggota individu dan akan melakukan misi itu sendiri2.

sedang kan LV 4 misi akan diberikan pada 2 atau tiga orang yang pas dengan misi tersebut.

misi LV 5 adalah misi dengan LV paling tinggi, biasanya misi yang diberikan pun pasti sangat berbahaya dari misi yang lain.

Meskipun ini bukan lah misi pertama yang menjadikan mereka dalam satu tim tapi misi seperti ini tetap membuat mereka sangat excited dalam menjalan kannya, dan tentu saja takut akan hal apa yang akan menimpa mereka .

Karna mereka sebenar nya sudah bertahun2 melakukan pekerjaan seperti ini.

yah untuk lebih tepatnya kapan dan bagai mana dapat di rekrut menjadi anggota dari agen rahasia begitu bukan lah perkara asal tunjuk bukan  jadi nanti akan saya bahas satu per satu bagai mana mereka akan terbentuk dan siapa ketua dari mereka selama ini ^_^

Sooo stay terus okeh misi nya apa yah kira-kira... ??   ¯\(°_o)/¯

Agen wong

Wong lucasCodename : Hermes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wong lucas
Codename : Hermes
...
Anak satu2 yang akan mewarisi perusahaan m&m company.
ia tidak menetap di Korea tapi entah lah untuk sekarang apa ia akan menetap.

Sangat suka traveling dan menghabis kan uang untuk berbagai barang antik yang ia temukan di pelelangan .

Baru kembali kekorea setelah tinggal 2 tahun di Hongkong.

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang