46

406 59 16
                                    

Renjun sedang bersiap di luar kediaman keluarga lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Renjun sedang bersiap di luar kediaman keluarga lee .

" Oh kau akan lari. " Ujar jeno mendapati renjun yang tengah pemanasan.

" Heumm, kau juga mau lari ?. " Tanya renjun pada jeno tanpa menghentikan kegiatan pemanasan nya lalu diikuti oleh jeno.

" Ya, sudah 3 hari ini aku tidak lari pagi." Jawab jeno tersenyum menampilkan mata sabitnya, renjun hanya mengangguk sambil tersenyum menjawab .

Mereka berdua pun keluar menuju taman depan perumahan mewah itu yang tentunya sudah banyak orang dan juga penjual disana , ada yang memang lari seperti yang renjun dan jeno lakukan ada juga yang hanya jalan-jalan santai mencari sarapan .

" Oh yah, Ji-Sung dan mark Sunbae kemana ? " Tanya renjun di tengah larinya .

" Ah Ji-Sung masih tidur nanti ia bangun saat matahari sudah diatas kepala, kalau mark ia pergi menjemput jaemin yang katanya ingin lari juga pagi ini sekalian ia akan kemari mengerjakan tugas. " jawab Jeno.

" Aaah begitu " mereka berdua kembali fokus dengan larinya.

....

" Haaah... haah ... Tunggu se.. sebentar " jeno mendudukan dirinya di samping jalan di atas trotoar.
sudah sekitar 4 putaran mereka lalui tanpa hambatan.

" Baru 4 putaran jeno , kau sudah lelah ? " Ujar renjun .

" Haah sebentar tunggu dulu " ucap jeno terengah-engah meminum air yang ia bawa.

" Jika memang sudah tidak kuat lebih baik istirahat saja disini, aku akan lanjutkan larinya, jika sudah kita bisa sarapan nanti di depan sana aku lihat ada penjual bubur yang ramai, sepertinya enak. " Jeno hanya mengangguk mengiyakan ucapan renjun.

Renjun kembali berlari meninggalkan jeno yang sudah tak kuat melanjutkan larinya disana .

Renjun menghentikan larinya saat merasa hendphone nya bergetar, tertera nama sang sahabat itu disana .

" Halo jaemin, ada apa ? " Jawab renjun.

" Kau diamana ? Aku akan kesana dengan mark oppa, jangan kemana-mana tunggu aku oke nanti kita sarapan bersama " ujarnya di sebrang telpon.

" Haah ... baiklah cepat, aku sudah memulai putaran ke 5 " jawab renjun dan langsung menutup telponnya dengan jaemin.

.
.
.
.

"Loh Jeno, dimana renjun bukankah tadi ia juga lari, atau kalian tidak bertemu " ujar mark, ia menghampiri jeno yang terduduk sedang memainkan handphone nya .

" Ah Hyung kau datang , aku tadi dengnnya , saat di putaran ke 4 kakiku sudah tidak kuat jadi aku istirahat, renjun masih melanjutkan larinya . " Jawab jeno .

" Aaah begitu , lemah sekali kau jeno masa kalah oleh renjun ck ck ck " jaemin menarik mark agar segera berlari menemukan renjun .

Jaemin dan mark lun pergi dari sana meninggalkan jeno kembali .

My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang