BRAKK... !!!
Renjun membuka pintunya lumayan kencang lalu tak lama Lucas datang menghampiri renjun disana .
" Akh ... " Lucas meringis saat box cincin itu terbang kearah nya dan membentur kepalanya .
" Gara-gara kerjamu kurang pro, aku jadi harus memukuli Jeno dan para penjaga disana , ah apa kau juga lihat jaemin ku jadikan Sandra , sialan " renjun menjatuhkan tubuhnya di atas sofa itu.
" Ck .. itu bukan salahku yah , lagian kau juga mengajakku bermain membuka berangkas itu bukan " Lucas mengelus jidatnya .
" Hah kemana cincinnya renjun !!" Lucas membuka kotak itu dan mendapati isi kotak yang kosong tanpa cincin .
" Ck ... Ini dasar bodoh " renjun mengeluarkan cincin dari dalam sakunya .
" Aku tidak bodoh ya " jawab lucas sebal.
Lalu renjun dan Lucas pun melakukan hal yang sama dengan yang jaemin lakukan ." Berapa nomor nya " tanya Lucas .
Lalu renjun meneliti cincin itu mencari nomor yang ada disana." Ini , 028138MKJM " Ujar Renjun.
" Baguslah tinggal satu cincin lagi yang harus kita dapatkan " Lucas menepak pundak renjun.
.
.
." Bagaimana dokter Kim " Mark menatap khawatir jaemin yang sebenarnya baik-baik saja.
" Lukanya tidak dalam , itu hanya sebuah goresan , hanya perlu menutupnya dan membersihkannya agar tidak membekas dan infeksi " lalu dokter Kim mengeluarkan kapas obat merah dan plester untuk Luka jaemin yang tak seberapa itu , disana ada Jeno dan juga Ji-Sung yang menyaksikan .
" Haah syukurlah , aku sangat lemas sekali saat orang itu menyandra mu , aku pikir aku akan mati jika kehilanganmu jaemin " Mark mengusak rambutnya kasar.
" Kita harus mencari pencuri itu Hyung , dia sangat berbahaya , hampir setengah dari penjaga rumah ini ia kalahkan semua " ujar Jeno yang juga sedang mendapatkan penanganan dari dokter Kim .
' tentu saja yang kalian lawan itu Athena ' Taulah siapa. sambil menahan senyumnya karna melihat wajah tampan Jeno dan para penjaga disana babak-belur." Heumm kau benar orang itu sangat berbahaya , lalu apa yang ia ambil di dalam lemari kamarku Jeno " tanya Mark.
Jaemin hanya diam mendengarkan kedua saudara itu berbicara ." Sepertinya ia mengambil satu kotak cincin yang Appa berikan waktu itu " Jeno memijat kepalanya lumayan pening.
" Waah jadi pencuri itu berhasil masuk kedalam rumah dan mengambil benda milik Mark Hyung , dan juga mengalahkan setengah dari penjaga rumah ini , waaah Daebak, aku tidak bisa membayangkan jika aku yang berada di rumah tadi " Ji-Sung menggelengkan kepalanya .
" Ah Ji-Sung bisa kau temani jaemin disini sebentar aku akan keatas dulu mengecek kamarku " ujar Mark yang masih mengusap kepala jaemin.
" Tentu saja Hyung , serahkan padaku " jawab Ji-Sung lalu mengacungkan jempolnya.
" Okey , Jeno temani aku " Mark dan Jeno berlaku dari sana untuk mengecek keadaan kamar Mark disan.
Jaemin memperhatikan Mark yang pergi menjauh menuju lantai atas .
Lalu jaemin tiba-tiba bangun dari tidurnya membuat Ji-Sung terkejut." Kau tunggu disini beritahu jika Mark akan kembali mengerti " lalu jaemin pergi dari sana menuju ruang kontrol.
------------------------------------------------------------
" Lucas jangan lupa kau hack cctv rumah Lee itu okey " intruksi renjun yang mendapat anggukan dari Lucas .
Lalu Lucas melakukan apa yang renjun perintahkan dengan menghack cctv rumah keluarga Lee itu agar penyusupan renjun dapat berhasil .
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
De Todo[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...