26

544 63 3
                                    

" Oppa ingin makan apa ?? "
Mereka berdua sudah berada dalam dapur dengan hyunjin yang fokus memandangi pulpen yang Jeongin berikan padanya .

" Oppa !! ck !! "

BRAKK...
Jeongin menggebrak meja membuat hyunjin terperanjat terkejut.

" Yaampun jeong !! kau mengagetkan ku " hyunjin mengusap usap dadanya.

" Habisnya ... Oppa ingin makan apa ?? " Tanya Jeongin kembali.

" Ah apa saja , aku pemakan segalanya "
Kemudian menaruh kembali pulpen dan gantungan nya ditempat aman.
Kemudian beralih pada Jeongin yang sedang mempersiapkan peralatan danjuga 3 bungkus ramen untuk mereka berdua , dengan telaten memotong sayuran seadanya dan tidak lupa merebus ainya hingga mendidih kemudian memasukan mie kedalam sana.
Hyunjin tak melepaskan pandangannya pada Jeongin disana , ada sesuatu yang membuatnya sangat tertarik pada Jeongin seperti ia melihat sesuatu yang berbeda dari wanita yang ada di depannya itu.
Ramen yang ia masak telah siap dengan telur setengah matang diatasnya lalu
Jeongin meletakan ramen yang ia buat dengan 2 piring untuknya dan juga hyunjin, menaruhnya di tengah mereka berdua .

" Waah wanginya enak sekali, apa ini ?? "
Tanyanya sembari menatap ramen buatan Jeongin

" Hah oppa tidak tau apa ini ??! " Jawab Jeongin terkejut.

" Heum aku belum pernah memakan mie seperti ini ?? "
Tanyanya sembari mencium wangi mie tersebut. karna wangi dan juga mie yang kenyal dengan asap yang terlihat mengepul setelah Jeongin membuka tutup panci itu

 karna wangi dan juga mie yang kenyal dengan asap yang terlihat mengepul setelah Jeongin membuka tutup panci itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Dasar orang kaya " Jawab Jeongin

" Kau juga orang kaya Jeongin, jangan lupakan status sosial mu . " Timpal hyunjin sembari mencubit pipi Jeongin gemas.

" aduuh kenapa sering sekali mencubit pipiku sih tidak unnie tidak oppa sama saja !! Lagian aku bukan siapa-siapa di keluargaku oppa pasti tau tentang keluarga Yang, yang ku maksud bukan !?!  .... Ck yasudah, sekarang makanlah Jeongin sudah lapar "
Lalu menyendok mie kedalam piringnya. Membuat hyunjin menatapnya tergoda.

" Mahamah " ujar Jeongin dengan mulut penuh .

" Hah ? "

GELK...

" Makanlah oppa, nanti keburu dingin dan tak enak "
Tanpa disuruh dua kali hyunjin segera menyumpit mie dan menaruh kedalam piringnya meniupnya sebentar lalu memakannya .

" Waaah lezat sekali mie ini, kau hebat sekali Jeongin " puji hyunjin pada Jeongin.

" Hahaha tidak, ini hanya ramen oppa siapapun dapat membuatnya "
Lalu mereka pun melanjutkan makannya dengan hikmat hingga mie tersebut tandas sampai keair-airnya .

" Hahaha tidak, ini hanya ramen oppa siapapun dapat membuatnya " Lalu mereka pun melanjutkan makannya dengan hikmat hingga mie tersebut tandas sampai keair-airnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My SECRET AGEN !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang