...[Derrett]
getar ponsel menandakan sebuah pesan masuk secara bersamaan tepat pada 3 orang gadis muda di beberapa tempat yang berbeda ...[Rumah]
...
[Derrett...Derrett....Derrett....Derrett]
"Nona Huang sudah pagi " seorang pelayan masuk sembari menyibakkan hordeng sehingga cahaya matahari langsung mengenai wajah seorang wanita cantik yang tengah tertidur dengan tenang menjadi terganggu ."Aaaaah 5 menit lagi ne~"
Ucapnya seraya menutup wajahnya dengan selimut tebal"Tidak nona Hwang tuan dan nyonya sudah menunggu untuk makan bersama "
Tiba - tiba ia langsung menyibakkan selimut yang menutupi tubuhnya" HUH... mama sama papa Dateng bi !?" Ucapnya antusias, siapa yang tidak antusias 2 orang yang selalu bekerja dan jarang bersama kini tengah menunggunya di meja makan .
"Benar nona Hwang mereka ada dibawah menunggu nona untuk makan bersama "
Tanpa membuang2 waktu lagi ia
mengambil hp yang berada di atas meja samping kasur berjalan kekamar mandi mengambil handuk
' huh pesan '[UNKNOWN]
You have new mission now go to
headquarters ( kamu dapat misi baru segera pergi ke markas ) ✓"Cek sialan disaat begini "
ia mendecah sebal.hellow bagaimana tidak sebal sekarang sedang libur and masih jam 09:07 jam 10 juga belum dah ada panggilan aja.
'Okeh mari kita sarapan renjuni'
Memasuki kamar mandi dan keluar dengan penampilan segarnya tidak lama hanya beberapa menit karna tidak ingin yang dibawah menunggu terlalu lama ."Mama, papa " ucapnya riang sembari sedikit berlari menuruni tangga rumahnya yah rumah yang layak di sebut mainsion ini hanya di huni oleh nya dan beberapa pelayan yang ada, sedang kan orang tuanya sibuk dengan pekerjaan dan rumah nya sendiri bukan disini mereka hanya mampir sesekali melihat anak gadisnya.
renjun hanya tinggal saat libur saja di sini selebihnya ia akan tinggal di apartemen dekat kampusnya."Renjunie hati-hati "
Ucap seorang wanita—winwin yang tampak cantik dan anggun sedang duduk di meja makan menunggu anak dan suaminya
"Mom kapan datang ?"
"Tadi Malam jam 1, dengan appa mu tuh" Ucapnya sembari meneliti pakaian sanganak."ada apa dengan bajumu apa kau selalu berpakaian seperti ini jika dirumah !?"
"Hentikan omma kita jarang bertemu sekalinya bertemu omma malah mengomentari pakaianku, lagi pula aku sedang libur omma tidak ada jadwal jadi lebih santai" ." Omma mengerti setidaknya kenakan dres yang rapih walaupun saat dirumah kau itu wanita, paham !!"
Bukan itu bukan pertanyaan itu adalah sebuah keharusan yang tak boleh dibantah."Oooh anak appa sudah semakin cantik saja apa sudah punya seseorang heumm"—yuta, baru datang sudah di goda begini .
( untung gaditanya kapan nikah kan serem !!;p )
mencium kening nya dan duduk di sebelah istri dan anak nya untuk sarapan yah sudah jam 9 juga sih masih bisa kan disebut sarapan.Mungkin 2 orang dewasa itu sedang santai dari pekerjaan nya jadi bisa menemani anak nya—Hwang Renjun sarapan dan berbicara bersama .
"Bagaimana keadaan mu ren apa ada sesuatu yang mengganggumu heumm " yuta menanti jawaban sang anak.
" Renjun baik pah, Mama sama papa apa tidak ada urusan lagi setelah ini ?" Tanyanya
"Tidak sayang omma dan appa libur untuk 2 hari kedepan setelah itu kami akan kembali sibuk lagi tapi setidaknya omma dan appa ingin punya waktu bersama dengan anak omma yang sudah besar ini " ucap nya sembari tersenyum penuh cinta.
"bagai mana denganmu ren apa ada acara hari ini " —yuta
" Huh .... A- aah iya hanya keluar sebentar ada buku yang harus ranjun beli sebenar nya, heum untuk tugas. yaah omma tau kan sekarang banyak sekali tugas "." Baiklah kalo begitu cepat lah pulang ne"
.
.
.Setelah selesai makan dan berbincang sedikit renjun langsung menuju kamar berganti baju setelah itu turun dari kamarnya yang memang berada di lantai 2, sedikit berlari kecil memasuki mobil sport nya yang terparkir rapih menuju tempat berkumpul.
Agen Huang
Huang Renjun
Codename : Athena...
Anak dari Nakamoto yuta pemegang
Y & H corporasion .( Sebenarnya ia dan kedua orang tuanya menyembunyikan indentitas diri dengan mengganti nama marga sang ayah menjadi marga sang ibu, itu untuk keselamatan sang anak sekalian menyembunyikan keberadaannya dari ancaman para pesaing kotor. )
Kalo ke kampus lebih suka menggunakan kendaraan umum.
.
..
Chapter2 awal mungkin perkenalan dari setiap cast nya dan pastinya ini cerita tentang agen yah udah ketebak dari judulnya .
And ini bukan cerita agen yang berat and penuh darah kok aku Suka cerita soft soalnya and romantis gitu jadi konflik and misi yang bakal dijalaninya juga bakal santai menurut ku sih hehe semoga like yaa~Happy reading 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My SECRET AGEN !!
Random[Derrett] Getar ponsel menandakan sebuah pesan telah masuk tampak 3 orang gadis muda di lokasi berbeda menerima sebuah pesan secara bersamaan ...??!! Aku suka sama tema cerita atau film yg menyusun konsep kek agen mata2, but sayang bgt gabanyak yg...